Viral Istri Pertama Tak Sanggup Lagi Urus Suami, Malah Mencarikan Sendiri Istri Kedua, Alasannya Begini


Infomenia.net - Baru kali ini ada wanita rela carikan istri baru buat suami.

Wanita lagi hamil besar rela cari istri baru karena tak sanggup mengurusi suaminya.


Mungkin sebagian orang akan pikir-pikir lagi untuk poligami meski dalam agama Islam diperbolehkan.


Namun berbeda dengan Khuzatul Atiqah, wanita ini jutru mencari sendiri wanita yang akan dijadikan istri kedua untuk suaminya.

Melansir dari World of Buzz, hal ini dipilih Khuzatul setelah dia merasa kondisinya menurun sejak kandungannya membesar, sehingga tidak sanggup lagi mengurus suaminya seorang diri.


Khuzatul juga mengaku tidak tidak sanggup melihat suaminya yang kelelahan sepulang kerja namun tidak ada yang mengurusnya.

"Dia selalu terlihat lelah sepulang kerja, namun tidak ada yang mengurusnya karena kondisiku sendiri yang sedang hamil. Jadi aku memutuskan mencari istri kedua untuk merawat dia," katanya.

Nur Fathonah adalah janda satu anak yang dia pilih menjadi istri kedua untuk suaminya.


Dipilihnya Fathonah lantaran dia memiliki hubungan baik dengannya.

Khuzatul dan Fathonah pertama kali berkenalan di media sosial pada 2018 dan sejak saat itu hubungan mereka pun semakin dekat layaknya sahabat.

Lalu pada pertemuan kedua, Khuzatul mulai menanyakan kesediaan Fathonah untuk dipoligami suaminya.

Awalnya Fathonah sempat ragu, namun setelah dibujuk Khuzatul akhirnya dia setuju.

Dia mengumumkan kesediannya dipoligami suami Khuzatul saat menghadiri acar buka bersama di rumah mereka.


Pada laman Facebooknya, dia juga membagikan ceritanya.


"Aku dapat melihat bahwa dia memiliki keluarga yang bahagia dan anak saya juga bahagia bersama mereka,"

"Kami mulai dekat lewat WhatsApp dan aku dapat melihat kalau Khuzatul sangat perhatian dengan keluargaku,"

"Suaminya juga sering menyampaikan salam lewat Khuzatul, dari sini aku melihat kalau keluarga ini benar-benar peduli padaku," terangya.

Unggahannya itu pun dia sertai dengan potret kebersamaan mereka bertiga yang terlihat sama bahagianya.

Unggahan ini pun menuai banyak pujian dari netizen yang salut akan keikhlasan keduanya dimadu.

Keluarga ini pun sekarang sudah hidup bahagia di kediannya di Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Sementara melansir dari indocover.id  Menurut laporan The Reporter, Khuzatul mengungkapkan bahwa ia tidak tahan melihat sang suami begitu lelah setelah bekerja keras, dan tak ada yang merawatnya selama masa kehamilannya.

"Dia terlihat sangat lelah sehingga aku merasa tidak enak untuknya. Aku pun memutuskan untuk mencari istri kedua untuk suamiku. Pada waktu itu, aku berpikir bahwa jika situasi ini terus berlanjut, tidak ada yang akan bisa mengurus suamiku, jadi aku memutuskan untuk mencari istri lain," kata Khuzatul.

Khuzatul kebetulan bertemu dengan wanita bernama Nur Fathonah di media sosial pada tahun 2018 dan telah menjadi teman baik. Ia kemudian memulai pembicaraan pada Nur Fathonah tentang menjadi istri kedua suaminya.

Nur Fathonah yang merupakan seorang ibu tunggal ini pun terkejut ketika Khuzatul mengungkapkan pemikirannya agar ia menikah dengan suaminya. Namun, setelah banyak bujukan dari Khuzatul, Nur setuju.

"Aku bisa melihat bahwa ia memiliki keluarga yang sangat bahagia dan anak-anak saya juga bahagia di sana. Kami mulai semakin dekat dengan Whatsapp dan aku bisa melihat bahwa Khuzatul benar-benar peduli pada keluargaku. Suaminya juga mengirimkan salamnya melalui Khuzatul, dan dari situ aku bisa melihat bahwa keluarga ini benar-benar peduli pada kesejahteraanku," tulis Nur Fathonah pada postingan Facebooknya.

Fathonah mengatakan bahwa ia percaya itu adalah takdir, dan melihat bahwa berada dalam hubungan poligami sebenarnya adalah hal yang indah. Dia setuju untuk menjadi istri kedua dan mengungkapkan bahwa itu sebenarnya perjodohan yang baik dan bermanfaat bagi semua pihak.

Keduanya berbagi pengalaman mereka di media sosial dan netizen memuji Khuzatul karena cukup murah hati untuk membuka hatinya kepada istri lain sehingga suaminya akan selalu dijaga. Banyak dari mereka berharap keluarga Khuzatul selalu bahagia....



Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Istri Pertama Tak Sanggup Lagi Urus Suami, Malah Mencarikan Sendiri Istri Kedua, Alasannya Begini,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...