Ngeyelnya Galih Ginanjar Tak Ingin Tanda Tangani Surat Penahanan, Hingga Asal Muasal Organ Intim 'Bau Ikan Asin'


Infomenia.net - Setelah pemeriksaan, Galih Ginanjar langsung dibuatkan surat penahanan oleh penyidik. Namun sayang, ia menolak untuk menandatanganinya.

"Tadi malam penyidik dari Krimsus, Cyber telah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Rey, Pablo dan tersangka Galih. Jadi pemeriksaan sudah dilakukan dan tadi malam sampai jam 2 pagi. Setelah selesai dilakukan pemeriksaan kemudian penyidik mendapat surat perintah penahanan. Jadi mulai hari ini, penyidik sudah resmi mengeluarkan surat perintah penahanan untuk ketiga tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).



Dari surat perintah penahanan ada satu tersangka yakni Galih tidak mau menandatangani surat perintah penahanan," sambung Argo Yuwono.

Namun hal tersebut tidak membuat penyidik merasa terhalangi. Polisi tetap melakukan penahan pada suami dari Barbie Kumalasari itu.

"Itu tidak masalah dan kita buatkan berita acara penolakan penandatanganan. Itu tidak menghilangkan penahanan. Tetap kita lakukan penahanan," kata Argo Yuwono.


Galih, Rey dan Pablo Kok Sekarang Saling Menyalahkan Sih?

Setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video 'ikan asin' kini Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua resmi ditahan. Tapi, kini hubungan mereka kok tak seharmonis dulu ya?

Masalah ini berawal ketika Galih Ginanjar mengisi konten channel YouTube milik Pablo Benua dan Rey Utami. Video berjudul 'GALIH GINANJAR CERITA MASA LALU' viral, lantaran Galih diduga membuka aib mantan istrinya Fairuz A Rafiq saat masih berstatus suami dan istri dengannya.

Ketika Pablo dan Rey jadi tersangka, Farhat Abbas, menyayangkan kliennya itu ikut terseret. Menurutnya masalah video 'ikan asin' seharusnya hanya antara Galih Ginanjar saja.

"Cuma kan ada yang udah tahu, ada kesalahannya dibuat opini mengajak orang menyebarkan permusuhan yang dilakukan oleh pihak Fairuz dan pengacaranya. Penggiringan opini dan Komnas Perempuan. Padahal ini persoalan antara Galih aja," kata Farhat Abbas kepada detikHOT melalui sambungan telepon.



Sedangkan Barbie Kumalasari, istri Galih Ginanjar, merasa sang suami dijebak oleh Pablo dan Rey Utami. Kumalasari juga mengklaim sudah pernah meminta pasangan suami istri itu menghapus video tersebut sebelum viral.

"Iyalah pasti (merasa dijebak). Dari kemarin-kemarin kan kita sudah sering debat gitu. 'Aduh lo jahat banget, lo tega banget'" cerita Kumalasari.



"Saya pun udah ayo dong tolong diturunin, 'Aduh nggak bisa beb soalnya nanti udah masuk di akun gosip percuma. Sudah tenang aja tenang'," cerita istri Galih Ginanjar menirukan obrolannya dengan Rey Utami saat itu.

"Malah mereka kan meminta untuk saudari Fairuz kalau keberatan klarifikasi," lanjutnya.

Dalam video yang kini dikatakan sudah dihapus oleh pemilik akun, Galih tampak santai menceritakan kehidupan ranjangnya dengan Fairuz A Rafiq. Bahkan bisa dibilang terlalu gamblang dan terbuka Galih membuka aib Fairuz hingga menyandingkan ibu dari anaknya itu dengan ikan asin.

Rey dan Galih terlihat santai bahkan, mereka sambil tertawa-tawa ketika membicarakan 'ikan asin' yang diduga menjadi gambaran untuk organ intim Fairuz. Dalam tayangan itu, Rey menyebut Kumalasari juga ada di hadapannya.



Pihak Pablo dan Rey pun membantah sudah menjebak Galih Ginanjar.

"Ginanjar ini kan pelaku utamanya diia. Karena Galih lah itu terjadi. Kalau Galih bukan pelaku utama, hanya Rey saja yang ditahan semalam, ini Galih juga ditahan. Rey tidak bisa ditahan kalau Galih tak ditahan," kata Farhat.

"Mereka ini kan berpikirnya ingin selamat, sehingga jawabannya harus begitu," tegasnya. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...