Kasus Suami Jual Istri Diungkap, Tawarkan Tukar Pasangan dan Seks Bertiga. Begini Modusnya


Infomenia.net - Seorang suami menjual istrinya melalui twitter. Sang suami menawarkan layanan bertukar pasangan (swinger) dan seks bertiga (threesome).


Suami tersebut adalah Nur Hidayat, warga Dusun Dolok, Plumpang, Tuban. Pria 21 tahun itu kini harus berurusan dengan polisi.


"Pengungkapan ini diawali dari informasi melalui Twitter milik akun dari si tersangka yang menawarkan perbuatan sex yang menyimpang karena ini ditawarkannya threesome maupun swinger," kata Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela saat rilis di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (3/7/2019).



Leo mengatakan pasangan ini baru menikah sekitar 1,5 tahun dan telah memiliki seorang anak. Keduanya juga telah menikah secara sah. 


"Ini dilakukan bersama istrinya, yang ditawarkan adalah istrinya sendiri. Ini pasangan suami istri sah yang menikah," imbuhnya.


Leo menambahkan pasutri ini ditangkap saat melakukan hubungan threesome di Villa Yosi, Prigen, Pasuruan. Selain pasutri ini, petugas juga mengamankan pengguna layanan seks yakni BS (35) dari Sleman, Yogyakarta.



"Jadi dari pelanggan yang ingin melakukan hubungan seks, berdasarkan informasi akun twitter ini, mereka janjian di suatu tempat. Saat kita lakukan penggerebekan adalah di salah satu Vila di Prigen," lanjut Leo.


Dalam penggerebekan ini, petugas mengamankan beberapa barang. Misalnya uang Rp 1,5 juta, dua handphone, selimut yang ada bercak spermanya, baju tidur berwarna pink, bra hingga celana dalam. 


Sedangkan pelaku diancam dengan Pasal 296 KUHP tentang tindak pidana mengadakan atau memudahkan cabul orang lain dengan ancaman hukuman satu tahun empat bulan, dan pasal 506 KUHP tentang tindak pidana mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan ancaman hukuman satu tahun penjara.



Ini Alasan Suami Jual Istri Rp 1,5 Juta di Medsos


Seorang suami menjual istrinya untuk layanan seks menyimpang di twitter. Apa alasan Nur Hidayat, nama suami tersebut, menjual istrinya sendiri dengan tarif Rp 1,5 juta?

"Buat nyaur utang, saya juga kerja di pabrik. Buat (utang) operasi cesar," kata Nur saat diinterogasi polisi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (3/7/2019).

Pria 22 tahun itu mengatakan sekitar 5 bulan yang lalu, istrinya melahirkan anak pertama. Nur memiliki utang Rp 8 juta. Meski telah bekerja di sebuah pabrik, Nur mengatakan gajinya tidak cukup untuk membayar utang. Kini, utang tersebut tinggal Rp 1 juta. 


Tak hanya itu, Nur juga menegaskan jika dirinya tak memaksa istrinya untuk melakukan hubungan bertiga (threesome) maupun bertukar pasangan (swinger). Namun hal ini memang kesepakatan bersama.

Nur menambahkan meski di twitter dia menawarkan layanan seks swinger, tetapi dia belum pernah melakukan swinger karena belum ada pemesan. Rata-rata, pemesan jasa ini dari luar kota, seperti Jember dan Malang, namun mereka kerap melakukan layanan ini di sebuah vila di Pandaan, Pasuruan.

"Kesepakatan berdua, rencana. Saya ikut main juga, tapi swinger belum pernah. Ini inisiatif berdua, sama istri," imbuhnya.


Sementara itu, Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela mengatakan kendati dilakukan berdua, namun istri Nur tidak ditetapkan tersangka. Pasalnya, Nur yang menawarkan istrinya hingga menerima pembayaran dari layanan seks tersebut.

"Yang kita tetapkan tersangka ini (NH) satu orang, dia yang menawarkan, dia yang menerima uangnya, pembayaran," pungkas Leo.


(detik.com)





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...