Karma Galih Ginanjar Terungkap Lewat Mantan Suami Barbie Kumalasari, Ini Katanya Tentang Eks Fairuz


Infomenia.net - Bak jatuh tertimpa tangga, itulah yang terjadi pada suami Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar setelah ucapan Ikan Asinnya pada Fairuz A Rafiq menjadi viral.

Selain mendapatkan hujatan dari pengguna internet Indonesia, Galih Ginanjar kini resmi ditetapkan sebagai tersangka bersama Rey Utami dan Pablo Benua.


Fakta lainnya kini mencuat ke publik lantaran sorotan pada Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar selalu disoroti media.



Ialah lewat Bagus Saputra yang merupakan mantan suami siri Barbie Kumalasari.

Melansir dari Nakita.Grid.ID, Sabtu (13/7/2019), 
Bagus menikahi Barbie Kumalasari setelah perempuan itu bercerai dari suami sahnya, Farid.

Sempat hanya dituding pansos, Bagus pun tak ragu mengungkap fakta pernikahannya dengan Barbie Kumalasari.

"(pernah) Menikah pada 23 Desember, di daerah Cianjur," kata Bagus.

Tak hanya itu, Bagus pun mengungkapkan saat sudah menikah dengan Galih, Barbie Kumalasari masih suka video call dengannya.


"Berhubungan (dengan Kumalasari) sampai April, komunikasi, video call (saat Kumalasari) sudah dengan Galih," ujar Bagus.

Bahkan Bagus mengaku sempat video call saat Kumalasari sedang mengenakan tanktop dan baju seksi.

Melansir dari tayangan infotainment, Bagus kembali angkat bicara ketika diwawancarai awak media.


Bicara soal membuka aib pasangan, ternyata Barbie Kumalasari juga pernah membongkar kekurangan Galih Ginanjar ke mantan suaminya itu.


"(Kumalasari) Menceritakan soal durasi aja," kata Bagus tertawa.

Diminta menjelaskan lebih detail soal durasi yang dimaksud, Bagus menjelaskan kalau itu berhubungan dengan hubungan intim.

Bahkan, Kumalasari sempat memberitahu pada Bagus kalau ia mencoba berbagai cara untuk mengobati kekurangan Galih Ginanjar di ranjang.

Mulai dari terapi hingga memakan daging ular sudah dilakukan, tapi Bagus menyebutkan kalau usaha itu tak kunjung mendapatkan hasil.

"Sering terapi, sampai makan daging ular, si ibunya (Kumalasari) yang cerita, sampai jamu, ginseng, ya tetep aja begitu," ungkap Bagus.

Mantan Suami Barbie Kumalasari Tunjukkan Sejumlah Bukti dan Foto Istri Galih Ginanjar Sering Video Call Meski Sudah Pisah

Barbie Kumalasari Minta Maaf ke Fairuz dan Berdamai

Artis kontroversi dan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari berharap agar artis peran Fairuz A Rafiq bersedia untuk memaafkan suaminya.

Ia juga ingin kasus yang menjerat suaminya itu diselesaikan dengan jalan damai demi kebaikan anak Galih dan Fairuz.

Hal tersebut disampaikan pada media dan diunggah di channel YouTube Popular Seleb dengan judul 'Barbie Kumalasari Barusaha untuk Bisa Berdamai dengan Fairuz A Rafiq' yang tayang pada Jumat (12/7/2019) seperti dikutip Banjarmasinpost.co.id dari Tribun Seleb.

Menurut Barbie Kumalasari, kasus antara Galih dan Fairuz baiknya diselesaikan secara damai, tanpa perlu melibatkan kepolisian.


Hal itu ia katakan dengan mempertimbangkan adanya anak dalam hubungan Galih Ginanjar dan Fairuz sebelumnya.

"Apapun itu Galih sendiri punya anak sama Fairuz pasti kalau ada upaya damai lebih baik gitu lho," ucap Barbie Kumalasari.


Barbie menyebut, kasus yang menimpa suaminya ini adalah jebakan.

Ia menilai Galih Ginanjar telah dijebak hingga harus mendekam di penjara.

"Kembali lagi dan ini kan fakta yang sebenarnya, bahwasanya Galih juga itu terjebak dalam hal itu, dijebaklah mungkin bukan terjebak tapi dijebak," ucap Barbie Kumalasari.

Kendati demikian, Barbie Kumalasari membantah menginginkan jalur damai karena status Galih Ginanjar yang kini menjadi tersangka.



Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Karma Galih Ginanjar Terungkap Lewat Mantan Suami Barbie Kumalasari, Ini Katanya Tentang Eks Fairuz, 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...