Dear Cupi Cupita, Ini Ancaman Lia Callia Jika Kamu Tak Mau Minta Maaf Dalam 2x24 Jam


Infomenia.net - Pedangdut Lia Callia murka atas panggilannya untuk menyelesaikan permasalahan dengan Cupi Cupita. Insiden cakar-cakaran yang terjadi pun rupanya tidak meredam amarah Lia.

Cupi Cupita dianggap telah melakukan beberapa kesalahan, diantaranya merebut sosok yang disayangi oleh Lia Callia hingga menghalangi karier bermusik.



"Aku sakit hati, dia (Cupi) berasa banget ngebossy di label aku. Padahal secara kontrak si Cupi bukan siapa-siapa, tapi seolahnya dia artis besar," kata Lia saat dihubungi Okezone, Kamis (4/6/2019).

Namun selain dua masalah besar tersebut, ada hal lain yang memicu kemarahan Lia. Sayang mengenai masalah itu, perempuan 27 tahun ini enggan berbagi.

"Ada, tapi minta maaf aku belum bisa share. Soalnya itu menyangkut hal pribadi banget," jelas Lia.

Kesalahan-kesalahan yang disebutkan oleh Lia Callia rupanya tidak disadari oleh Cupi Cupita pada awalnya. Namun setelah Lia menghampiri Cupi di Ancol pada Minggu (30/6/2019) hingga terjadi insiden cakar-cakaran, nomor handphone pelantun Bye Bye Sayang itu justru di blokir.

"Aku sudah bilang kesalahannya, tapi dia (Cupi) hanya bilang apaan sih. Ya pokoknya aku menuntut permintaan maaf dari dia buat kesalahan yang merugikan aku,"imbuh Lia.


Lia Callia pun mengancam akan membuka semua aib yang diketahui sejak berteman dengan Cupita tahun 2015.

"Nih ya, jangan sampe jeleknya Cupi aku bongkar kalau dia dalam 2x24 jam enggak mau minta maaf," tegas Lia.

Ia menambahkan, "Istilah aibnya itu seperti ya aku tahu dia pergi sama siapa, orang yang deketin dia siapa aja. Pokoknya aku bongkar sampai kariernya hancur!"



Modal Dada Semok dan Kontroversi, Cupi Cupita Dicap Wewe Gombel


Penyanyi dangdut yang selalu menuai sensasi, Cupi Cupita, terlibat pertengkaran dengan seorang penyanyi dangdut, Lia Callia. 

Hal tersebut terjadi pada Selasa (2/7), Lia mengunggah melalui sebuah Insta Story yang memperlihatkan tangannya yang berdarah sambil mengumpat kata-kata kasar dan menuding Cupi telah melukainya.

"Dasar lo artis modal t*** aja, susah! awas lo ya! an***** lo," cuit Lia dengan kasar.

Lia juga mengunggah sebuah Insta Story dengan menuliskan sebuah pesan memperingatkan Cupi. 

"Aku manusia biasa..aku gak pernah marah sama orang, kalau gak dipancing duluan. Orang jahat harus diperingatkan, jangan terus di diemin. Lama-lama makin ngelunjak!." tulisnya.

Insta Story Lia langsung dibalas oleh Cupi melalui unggahan Insta Story yang sama dengan memperlihatkan kuku jari tangannya yang tak pernah panjang.

"Kuku jari cupi enggak pernah panjang. Cupi enggak tau harus bagaimana, cuma ada adeku doang, pada waktu dan pengunjung yang di sana." balas Cupi.

Namun, rupanya, Lia yang masih kesal kembali mengunggah sebuah video sambil mengatakan. 

"Sekarang harus pinter-pinter milih temen, nanti ujung-ujungnya kaya t**." ujar Lia dengan nada keras.

Tak hanya sampai di situ, perseteruan Lia dan Cupi terus memanas. 

Kali ini, Lia menuding kemampuan bernyanyi Cupi dan menghina payudara Cupi. 

"Suara pas-pasan! itu doang yang di andelin, 'T***W'," tulis Lia.

Ternyata, Cupi memiliki cara tersendiri untuk membalas hinaan Lia soal payudaranya. 

Cupi mengunggah sebuah video di akun Instagramnya dengan mengenakan pakaian seksi sambil memerkan tubuhnya.




Sayangnya, unggahan Cupi tersebut menimbulkan reaksi negatif dari para netizen. 

Bahkan, kejamnya, salah satu netizen menganggap Cupi mirip seperti makhluk astral dalam tradisi Jawa yaitu Wewe Gombel.

"ternyata ini yg dinamakan wewe gombel dunia nyata yaa..," tulis seorang netizen. 

"Cari uang gt amat bosku," tulis salah satu akun Instagram. 

"Pamerr,kesenggol dikit marah2 hadeuhh," sebut netizen lainnya. (yoa/des/insertlive.com)



View this post on Instagram

A post shared by CupitaGobas19 (@cupitagobas19) on

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...