Bilang Pernah Bercinta dengan ZL, Nafa Urbach 'Semprot' Millendaru Hingga Telpon Ashanty Bilang Begini


Infomenia.net - Oleh karena itu, Nafa mengaku sudah menghubungi Millen. Wanita berusia 39 tahun itu bilang ia sudah memarahi Millen di telepon.

"Saya WhatsApp dia. Saya telepon, saya marah. Saya bilang, 'Apa yang kamu lakukan sudah merusak generasi anak Indonesia. Apa yang kamu lakukan tidak berpikir panjang bahwa saya punya anak'. Saya tak akan diam saja, karena sudah menyangkut generasi anak, dan itu bidang saya," ungkap Nafa.


Meski mengaku marah dengan apa yang dikatakan Millen, Nafa tidak mengancamnya. Ia menegaskan hanya memberi peringatan.

"Saya bukan mengancam, saya memberi peringatan. Saya hanya beri peringatan saja, karena menyangkut anak saya, jangan berani-berani saja. Karena kalau sudah menyangkut anak saya, generasi bangsa, saya tak akan tinggal diam," katanya.

 Untungnya, Millen tampaknya paham apa yang membuat Nafa marah. Ia pun minta maaf kepada ibu satu anak itu.

"Dia minta maaf. Saya hanya beri peringatan saja, karena ini kan menyangkut anak saya, jangan berani-berani kalau ini sudah menyangkut anak saya," kata Nafa.

Lebih lanjut, Nafa juga mengaku menghubungi Ashanty, sebagai tante dari Millen. Sama seperti Nafa, istri Anang Hermansyah itu tampaknya juga kecewa dengan apa yang dikatakan keponakannya.

"Dia juga sedih banget. Karena sudah dikasih tahu juga kan sama Ashanty," pungkas Nafa.(Kapanlagi.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...