Ahok BTP Jawan Soal Isu Selingkuh Hingga Bongkar Alasannya Memilih Putuskan Komunikasi dengan Veronica Tan


Infomenia.net - AHOK BTP ternyata sudah memutuskan komunikasi dengan mantan istrinya, Veronica Tan. 

Ada beberapa alasan sampai mantan Gubernur DKI Jakarta itu memilih memutus komunikasi dengan Veronica Tan.


Simak alasannya di dalam berita ini.


Sementara itu, ada dua anak Ahok BTP kini terlihat jarang bersama-sama dengan Ahok di berbagai kesempatan.

Ada apa sebenarnya?


Ahok pun menceritakan apa yang terjadi dengan kedua anaknya tersebut.

Namun, Ahok juga menceritakan ada beberapa hal yang membuatnya tak mau lagi menyambung komunikasi dengan Veronica Tan.

Ahok menyebutkan setidaknya ada dua pengakuan Veronica Tan yang membuatnya tak ingin lagi menyambung komunikasi pasca bercerai dengan ibu anak-anaknya tersebut.

Bukan hanya itu, Ahok juga turut menyebutkan hubungannya dengan ketiga anaknya setelah mengetahui dirinya kini resmi berstatus suami Puput Nastiti Devi.




Pengakuan Ahok ini ia bagikan melalui tayangan vlog di kanal YouTubenya yang bertajuk BTP MENJAWAB yang diunggah pada Rabu (17/7/2019).

Kala itu Ahok berkesemapatan untuk membagikan pengalamannya saat berstatus sebagai tahanan di Mako Brimob Jakarta.

Tak hanya itu, Ahok juga blak-blakan tentang hubungannya dengan Puput Nastiti Devi kala masih menyandang status ajudan sang mantan istri Veronica Tan.

Berikut poin-poin penting yang disamapaikan Ahok dalam vlog yang berdurasi 1 jam lebih tersebut.


1. Isu Perselingkuhan Ahok dengan Puput Nastiti Devi

Ahok BTP juga mengungkapkan cerita saat sang ibu banyak dicecar pertanyaan tentang perceraiannya dan pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

"Orang di gereja menuduh mama saya 'kok kasih anakmu menikah sama orang jawa," ungkap Ahok yang tampil mengenakan batik kemeja bercorak emas.


Dikatakan Ahok, pertanyaan itu dijawab ibunya dengan pertanyaan balik.

"Orang Jawa salahnya apa?, kata mama saya," ujar Ahok.

Tak cuma itu, ibu Ahok juga dicecar pertanyaan tentang tudingan selingkuh yang dilakukannya.


"Saya denger anakmu selingkuh ya sama ajudan mantan istri? Mama saya jawabnya top?," ujar Ahok.

Ahok lalu mengurai jawaban sang ibu atas pertanyaan itu.

"Kalau dia ajudan anak laki-laki saya, saya gak jamin juga lho, anak saya kan laki-laki, sama perempuan bisa kejadian. Saya gak bisa jamin. Orang kristen juga bisa jatuh. Tapi ini ajudan istrinya masuknya menjelang 11 Oktober 2016," urai Ahok mengutip jawaban ibunya.



Ahok lalu balik menantang orang yang menuduhnya selingkuh karena menurutnya hal itu tidak mungkin.


"Ajari saya dong kalau jadi Ahok gimana caranya selingkuh sama ajudan istri. Kalau ajudan istri tidur di kamar sebelah mamanya. Kamar dia sama dan istrinya buka jendela bisa lihat itu kamar. Pulang ada istrinya. Ajari saya gimana caranya," kata Ahok.

Tak cuma dua pertanyaan itu yang dilayangkan orang pada ibunya.

Ibu Ahok juga dicecar pertanyaan setelah dia nekat menceraikan sang istri, Veronica Tan.

"Anakmu salah, ceraikan ini orang baik, orang hebat. Mantan itu hebat, itu pinter, itu lembut," kata Ahok.

Ternyata pertanyaan itu dijawab santai oleh ibu Ahok.

"Kata mama saya, 'Gini ya, mau jelasin semua juga susah. Tapi saya doakan kamu supaya kamu punya menantu perempuan seperti dia sejak saat itu gak ada lagi tuh yang nyerang saya lagi," tukas Ahok.



2. Hubungan Puput Nastiti Devi dengan Anaknya

Dalam vlog tersebut pula hubungan istrinya sekarang Puput Nastiti Devi dengan anak-anaknya dibongkar oleh Ahok.

Ahok mengatakan bahwa ia masih menjalin hubungan dengan anak anak-anaknya, terlebih lagi dengan anak pertamanya, Nicholas Sean.

Ia bahkan mengatakan sang anak gemar belajar bisnis dengan rekan-rekannya.


"Kita makan, Minggu kadang dia datang ke rumah, kadang ke rumah temen, minggu ini harusnya makan, jadi anak saya yang laki, yang di gereja Greenfield selesai jam 10 jam 12 dia akan makan di BSD sama temen saya dulu. Dia mainnya sama temen yang lebih tua untuk belajar bisnis, oh dia seneng. " terang Ahok.



"Jadi saya seneng banget. Kalo (sama) dia saya bisa bareng," lanjut Ahok.

Ahok lantas mengatakan bahwa dua anak lainnya masih belum menerima Puput Nastiti Devi sebagai istrinya sekarang.

"Minggu depan saya doakan dua anak saya yang lain dia telepon video call sekarang sangat gampang, tapi saya lebih suka memang ketemu langsung, kadang-kadang kita ngomong," kata Ahok.

"Dia (anak Ahok) belum  nerima istri saya, dulu mereka akrab, pulang dari luar negeri ngasih, mereka suka bercanda," ungkap Ahok.

Ia lantas mengungkapkan bagaimana sang anak masih belum bisa menerima istrinya sekarang sebagai istri Ayahnya.

"'Saya kan nggak pernah terpikir dia jadi istri papa!'" ujar Ahok menirukan anaknya.

"saya juga nggak pernah berpikir juga. Ya itulah hubungan dengan anak seperti itu," kata Ahok.



3. Ahok Tak Mau Kontak Veronica Tan, Sebut 2 pengakuan sang Mantan Istri

Meskipun masih menjalin hubungan baik dengan anak-anaknya, Ahok ternyata memilih jalan lain terhadap hubungannya dengan sang mantan istri.

Ahok mengatakan ia tidak mau berhubungan kembali dengan Veronica Tan karena dua hal.

Ahok menyesalkan perilaku Veronica Tan yang memberikan pengakuan bahwa dia tidak melakukan apa-apa.


Tuduhan lainnya yang menyebutkan bahwa ia semata-mata menceraikan Veronica Tan untuk menikahi Puput Nastiti Devi juga turut disesalkan oleh Ahok.

"Kalau dengan mantan istri saya saya nggak mau kontak karena dia terus kemana-mana mengatakan masih mengatakan sama banyak orang dia tidak lakukan apa-apa, saya menceraikan karena pingin menikah sama yang sekarang" Ujar Ahok.

Simak video pengakuan Ahok tersebut berikut.



Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ahok BTP Bongkar Alasannya Memilih Putuskan Komunikasi dengan Veronica Tan, https://wartakota.tribunnews.com/2019/07/18/ahok-btp-bongkar-alasannya-memilih-putuskan-komunikasi-dengan-veronica-tan?page=4.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...