Seorang ABG Ditemukan Tewas di Tangerang, Kaki dan Tangan Terikat Diduga Dicekik. Ini Ciri-cirinya


Infomenia.net - Polisi telah mengautopsi mayat perempuan yang ditemukan dengan tangan, kaki, dan leher terikat tali rafia di Kabupaten Tangerang. Dugaan sementara, wanita itu tewas karena dicekik.

"Berdasarkan VER (visum et repertum) dan autopsi, terhalangnya saluran pernapasan pada leher atau cekikan," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Sabtu (22/6/2019).

Dia mengatakan saat ini polisi sedang berupaya mencari pelaku pembunuhan tersebut. Polisi juga sudah menyebarkan sketsa wajah korban.

Baca juga: Polisi Sebar Sketsa Wajah ABG Perempuan yang Tewas Terikat di Tangerang


"Kita sedang konsentrasi mencari tersangka ya," ucap Alexander.

Korban sebelumnya ditemukan oleh saksi pada Jumat (21/6) siang di Kampung Babat RT 01 RW 01 Desa Babat, Legok, Tangerang. Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban terikat tali rafia di leher, tangan, dan kaki. Korban mengenakan baju berwarna cokelat dan celana pink.

Baca juga: Polisi Duga ABG Tewas Terikat di Tangerang Dibunuh di Tempat Lain


Dalam sketsa wajah yang disebarkan polisi, korban diperkirakan berusia sekitar 20 tahun. Tinggi badan sekitar 155 cm dan rambut panjang sebahu agak ikal.

Polisi menduga korban dibunuh di lokasi lain. Mayat korban diduga dibuang di Legok untuk menghilangkan jejak.

"Dugaan sementara, korban meninggal dunia diperkirakan karena pembunuhan di luar wilayah hukum Legok dan kemudian jasad korban sengaja dibuang di pinggir jalan untuk menghilangkan jejak," kata Alexander, Jumat (21/6). 

Polisi Sebar Sketsa Wajah ABG Perempuan yang Tewas Terikat di Tangerang


Polisi sedang berupaya memastikan identitas jenazah ABG perempuan yang ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat di Kabupaten Tangerang, Banten. Saat ini, polisi telah menyebarkan sketsa wajah korban.

"Identitas sedang kita pastikan ya. Sebelumnya kita juga sudah sebar sketsa wajah korban," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, Sabtu (22/6/2019).


Dia mengatakan sudah ada pihak yang melaporkan kehilangan anggota keluarga. Namun polisi belum menjelaskan apakah pihak yang melapor itu benar-benar keluarga korban atau bukan.

"Ada pihak keluarga yang mengaku kehilangan keluarga," jelasnya.

Sebelumnya, korban ditemukan oleh saksi pada Jumat (21/6) siang di Kampung Babat RT 01 RW 01 Desa Babat, Legok, Tangerang. Alexander menyebut saksi, yang merupakan karyawan pabrik, saat itu melintas di lokasi dan melihat korban dalam kondisi telungkup dan tidak bergerak. 



"Dugaan sementara, korban meninggal dunia diperkirakan karena pembunuhan di luar wilayah hukum Legok dan kemudian jasad korban sengaja dibuang di pinggir jalan untuk menghilangkan jejak," kata Alexander, Jumat (22/6) malam.

Berikut ini ciri-ciri korban saat ditemukan:

- Tinggi badan kurang-lebih 150 cm,
- Baju warna cokelat, celana panjang warna pink, celana dalam warna putih motif warna merah,
- Rambut hitam sebahu lurus, kulit putih, dan
- Bagian pergelangan tangan kanan memakai gelang hias bulu.

detik.com

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...