Pembunuh ABG Perempuan di Tangerang Ternyata Tunangannya. Polisi Beberkan Modusnya


Infomenia.net - ABG perempuan berinisial FSL (17) yang ditemukan tewas terikat di pinggir jalan di Legok, Kabupaten Tangerang, dibunuh oleh tunangannya sendiri berinisial JA (18). JA membunuh korban dengan cara mencekiknya karena cemburu.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan mengatakan pembunuhan tersebut terjadi pada Jumat (21/6) siang di wilayah Tigaraksa, Tangerang. Awalnya korban dan pelaku terlibat cekcok.

"Peristiwa ini terjadi karena keributan korban dan tersangka pada perjalanan di mobil, yakni mobil CRV milik orang tua tersangka," kata AKBP Ferdi kepada wartawan di kantornya, Jalan Promoter, Tangerang Selatan, Senin (24/6/2019). 


Saat itu tersangka habis menjemput korban. Ketika di perjalanan, keduanya bertengkar karena persoalan mantan pacar korban.

"Cekcok terjadi karena tersangka cemburu, karena korban sering membanding-bandingkan tersangka dengan mantan pacar korban," lanjut Ferdi. 

Karena emosi, tersangka pun mencekik korban hingga tewas.

"Korban meninggal akibat cekikan yang menyebabkan patah tulang di leher," ucapnya.

Setelah mengetahui korban tewas, tersangka panik. Dia lalu membuang korban di pinggir jalan di Kampung Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Korban kemudian ditemukan warga dalam kondisi leher, tangan, dan kaki terikat tali rafia pada sore hari. (detik.com)

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...