Klarifikasi Ustaz Tengku Zul soal Foto dan Kicauan Sebut Cewek SMA 'Gemes'


Infomenia.net - Wakil Sekjen MUI Ustaz Tengku Zulkarnain berkicau mengklarifikasi foto yang memperlihatkan akun Twitter miliknya mengunggah foto seorang cewek.

Berawal ketika Tengku Zul berkicau terkait klaim ucapan Presiden Rusia Vladimir Putin mewajibkan rakyatnya untuk membaca kitab suci Alquran.

Dalam cuitan tersebut, Tengku Zu menyebut Presiden Putin sebagai perdana menteri Rusia. Dia juga mengklaim akan bertandang ke Rusia.

"Perdana Menteri Russia, Putin mengatakan: 'Muslim itu bagian integral dari negara Rusia, buat apa diawasi?' Beliau juga mengatakan: 'Rakyat Rusia mesti baca Al Quran'. Insya Allah kami akan segera bertandang ke Rusia. Amin. Akan saya tanyakan apakah ada yang DICOPOT karena Qur'an?" cuit Tengku Zul seperti dikutip SUARA.com dari akun @ustadtengkuzul.


Di antara komentar unggahan tersebut, warga Twitter mengunggah hasil bidik layar cuitan diduga Tengku Zul yang memajang foto seorang wanita.

"Kalau ini ya tetep muda ya naen," cuit akun @imamul22 mengomentari unggahan hasil bidik layar cuitan diduga milik Tengku Zul tersebut.

Dalam hasil bidik layar, terlihat akun @ustadtengkuzul mengunggah sebuah foto hitam putih. Terlihat, sesosok cewek berseragam SMA tengah terbaring di kasur.

"Duhh, anak sekolah jaman sekarang pada bikin gemes," demikian tertulis di cuitan akun @ustadtengkuzul di hasil bidik layar tersebut.

Di hasil bidik layar, terlihat kicauan itu dilontarkan pada 16 Juni 2019 pada pukul 05.26 WIB.

Tak pelak, Tengku Zul langsung mengklarifikasi terkait hasil bidik layar yang diunggah akun @imamul22. Dia membantah mengunggah foto wanita itu.

Menurut Tengku Zul, unggahan tersebut merupakan hasil edit, namun dia berkicau enggah mengadukan pelaku ke polisi.


"Itu postingan hasil editan anak C**a k***r. Saya tidak mau saja mengadukan anak C**a itu melanggar UU ITE. Kamu mau ditipu hasil editan anak C**a k***r itu kah?" cuit Tengku Zul mencak-mencak.(suara.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel

loading...