Dipolisikan, Ifan 'Seventeen' Terbukti Tidak Berzina


Infomenia.net - Hasil visum Citra Monica, wanita yang digerebek dengan Ifan 'Seventeen' sudah keluar. Polisi menyebut tidak ditemukan tanda keduanya berhubungan intim.

"Hasil visum itu tidak adanya tanda sobek atau apapun. Luka atau bekas apa. Jadi tidak ada penetrasi," ujar M. Rifai, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung saat dihubungi detikHOT, Rabu (26/6/2019).

Adit yang melaporkan Ifan 'Seventeen' ke polisi dengan pasal perzinaan mencabut laporannya. Polisi pun tak mengetahui secara pasti apa alasan Adit mencabut laporan tersebut.



"Iya (tidak ada perzinaan). Kemudian sudah dicabut sama pelapornya. Kemarin. Nggak tahu (kenapa)," kata M. Rifai.

M. Rifai menyebut ada kemungkinan Adit untuk memperbaiki hubungannya. Terlebih ia juga berprofesi sebagai dokter.

"Mungkin mau perbaiki hubungannya atau apa, kita kan nggak tahu. Dia kan dokter, jadi tahu sendiri lah dia gimana," tukasnya.

Ifan 'Seventeen' dilaporkan oleh Adit ke Polsek Cidadap pada 1 Juni 2019. Tak hanya Ifan, Citra juga dipolisikan dengan pasal yang sama yaitu perzinaan.

Ifan 'Seventeen' digerebek bersama Citra Monica di sebuah apartemen, beberapa waktu lalu. Suami Citra Monica sendiri yang melakukan penggerebekan itu.

Kasus itu bermula saat publik mengetahui kabar penggerebekan itu dari sebuah video. Video itu memperlihatkan Ifan 'Seventeen' bersama Citra. Tampak mereka berada dalam satu ruangan di sebuah apartemen.

Citra yang mengenakan baju hitam itu keluar dari kamar. Ia menarik-narik seorang pria bermasker yang keluar dari kamar tersebut bersama beberapa pria yang membawa kamera merekam kejadian itu.


"Kamu kok gitu banget sih sama aku," kata Citra sambil emosi.

Tak lama kemudian, di kamar lain Ifan 'Seventeen' muncul memakai kaos hitam dan celana pendek.

"Dari mana, Mas?" tanya Ifan kepada pria yang membawa kamera merekam dirinya itu.

Ifan lalu diminta duduk oleh pria tersebut. "Allahu Akbar," kata Ifan.

"Ada apa ini, Mas?" tanya Ifan.

Pria itu pun balik bertanya kepada Ifan tentang sosok Citra. "Ini sama siapa, Mas?"

"Tapi sudah nikah?" tanyanya lagi.

Ifan menjawab: "Katanya sudah cerai."

"Citra, ini temen aku, temen SMA. Ke sini lagi main-main," jawab Ifan.

Video itu langsung memperlihatkan kejadian di lorong, menyorot Citra. Ia tetap protes terhadap pria-pria yang tiba-tiba datang ke kamar tersebut.

"Saya nggak mau ada kamera ya. Pak, saya nggak mau ada kamera," ujar Citra kepada pria itu sambil menghindari sorot kamera.(detik.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...