Panas, Chat Prof Yusril dan Rizieq Shihab. Tidak Mau Dianggap Bohong oleh HRS, YM Buktikan dengan Skrinsot

ilustrasi

Infomenia.net -Prof. Yusril (PY) bilang keislaman Prabowo dan komitmennya bela lslam itu lemah dan diragukan. Hal ini, kata PY, juga diamini oleh Habib Rizieq (HR). Karena ramai, HR menyangkal, dan mengatakan PY itu pembohong dan menantang agar PY membeberkan bukti.

PY pun menscreenshot hasil WAnya dengan HR. Banyak hal terungkap, tidak hanya soal komitmen keislaman Prabowo yang lemah tapi juga lingkaran Prabowo yang banyak terjangkit lslamophobia. Tidak hanya itu, disinggung juga politik integritas SBY yg melawan politik lslam sekaligus penyebab kandasnya Cawapres hasil ijtima'. Jadi siapa yang berbohong? tidak tahu, dan bagi saya tak penting.

Perselisihan keduanya ditengarai muncul lagi ketika Prof. Yusril bersedia menjadi pengacara Firza Husein beberapa hari terakhir ini. Saya tidak lanjutkan, karena bagi saya ini juga tidak penting.
Tapi ada dua hal penting yang bisa ditarik dari perselisihan ini, bagaimana dua tokoh Muslim yang dulu bersahabat bisa berbeda tajam.

a. Pertama, dua tokoh agama yang disatukan oleh kepentingan politik, maka hubungan itu tidak akan awet. Ia akan saling serang jika sudah berbeda. Habib Rizieq bilang Prof. Yusril pembohong, sebaliknya Prof. Yusril bilang Habib Rizieq Raja Bohong.

b. Kedua, ini paling penting, bahwa politik itu bukan hanya yang kita baca di media bahkan di media mainstream sekalipun apalagi di medsos yang penuh hoaks. Kita tidak bisa mengetahui apa kesepakatan di belakang meja. Jadi elit politik dan elit agama yang berkecimpung di politik itu ya sama, sama-sama fleksibel dan yang tegang itu selalu golongan bawah.

Entahlah mengapa yang suka tegang dan susah diatur itu selalu yang di bawah.

Tengtong

Sumber : Status Facebook Mahbub Hefdzil Akbar


Bukti Chattingan YM dengan HRS

ilustrasi

Saya percaya keduanya. Maksud sampeyan?Saya percaya keduanya melakukan chating. Buktinya?Skrenshut2 itu bukti. Kan bisa direkayasa. Saya yakin itu bukti fisik chating kedua tokoh itu. Kok semudah itu?

Saya tau berita heboh ini awalnya bukan dari media digital atau televisi. Tapi dari postingan sahabat saya, Sabar Sitanggang. Beliau sahabat karibku saat S-2.Saya mengenal sebagai muslim yang cerdik, kritis & lugas. Saya kenal dia sebagai kader dari Prof Yusril. YIM sendiri saya mengenalnya saat sy staf fraksi di MPR. Ya,begitu, orangnya. Teguh pada pendirian & keyakinannya.

Yakin saya, YIM bukan tipe perekayasan jejak digital. Chating itu asli, orisinil & apa adanya.

Hal Bib Rizieq?Saya juga percaya, dia menulis chating itu. Asli & apa adanya. Yakin saya, keraguan & penilaian BR itu fakta. Bahwa PS itu tak paham Islam, orang2 yang mengelilinginya islamophobia.Se phobia saya pada rencana BR sendiri yang mau menegakkan syariat Islam di NKRI.

Karena itu, mustahil meminta sesuatu pada orang yang tak punya hal itu. Keduanya, PS & SU memang tak punya jejak sebagai pejuang nilai-nilai Islam. Keduanya lahir dari orang berlimpah harta, sekolah di lembaga non muslim, gaya hidup mereka western minded & jejak bisnisnya syubhat.

Saya percaya penilaian BR presisi & berbasis realita.Jangan minta PS & SU nilai, keteguhan religiusitas & kekokohan pada keislaman. Susah & sulit. Sesulit minta PS baca shalawat.

Karena itu, terimalah, chating ini asli, ori & fakta. Gak usah berantem & cakaran terus. Cuapek & eneq.

INGAT! IMAM BESAR KALIAN YANG MEMBERI PENILAIAN: PAK WOWO & SANG BANGAU ITU LEMAH KEISLAMANNYA & TAK PUNYA JEJAK SEBAGAI PEJUANG ISLAM. DAN DIKELILINGI ORANG2 YANG PHOBI PADA ISLAM.

Semoga kalian segera siuman.

Sumber : Status Facebook Mohammad Monib

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...