Konser Putih Bersatu di GBK Akan Datangkan 500 dan Akan Dibagi 3 Ring Begini...

Ratusan seniman siap meriahkan Konser Putih Bersatu
Perwakilan seniman dan artis yang akan hadir pada Konser Putih Bersatu, pada konferensi pers di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4).

Infomenia.net RATUSAN artis, musisi dan seninan bakal berkumpul di Stadion Gelora Bung Karno dalam kegiatanKonser Putih Bersatu Menuju Kemenangan Indonesia Maju pada 13 April 2019 pukul 14.00-17.00.

Acara dukungan terhadap pasangan Joko Widodo-Maruf Aminditargetkan akan dihadiri 150 ribu masyarakat khususnya pendukung paslon 01.


Dalam konferensi pers di Kawasan Mega Kuningan, Senin (8/4) puluhan artis dan seniman di antaranya Adie MS, Mira Lesmana, group musik Slank, komikus Ari Kriting memastikan konser ini tak hanya sekadar dukungan pemenangan.
"Ini merupakan sebuah perayaan atas hasil usaha dan kerja nyata dari kepemimpinan Presiden Jokowi bersama semua masyarakat dalam membangun Indonesia menuju negara maju dan makmur," kata Adie MS.
Abdee Negara (Abdee Slank) selaku penggagas kegiatan ini mengungkapkan, kepemimpinan Jokowi-Jusuf Kalla terbukti telah membuat sejarah perubahan menuju Indonesia lebih baik.
"Kepemimpinan Pak Jokowi selama ini sudah berada di jalur yang benar dengan telah menepati janjinya membawa bangsa ini bermartabat dan memasuki era global yang kompetitif," ujarnya.
"Tapi, perjalanan belum selesai. Di konser ini juga ditegaskan bahwa Jokowi-Amin lah yang paling baik dan paling menjamin Indonesia bergerak lebih cepat dalam mewujudkan cita-cita bangsa," imbuhnya.
Para pendukung diimbau mengenakan baju serba putih dalam kegiatan itu.
Dalam kegiatan itu juga akan diisi orasi-orasi oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin.
"TKN memfasilitasi penggunaan GBK, bekerja sama dengan semua masyarakat dan mendukung semua aktivitas demi terwujudnya cita-cita kita bersama yakni Indonesia lebih maju di bawah pimpinan Jokowi-Amin," ungkapnya.
Dibagi 3 Ring, Kampanye Akbar Jokowi Akhir Pekan Ini Sajikan Festival Rakyat

Kampanye akbar pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Aminyang digelar akhir pekan ini akan dibagi menjadi 3 ring. Pimpinan partai pendukung Jokowi-Ma'ruf akan berada di ring 1 yakni di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).
"Di mana ring 1 di dalam GBK, kita tahu kapasitas GBK seperti apa. Kemudian ring 2 itu di dalam pagar, di luar GBK tapi sebelum jalan, dan ring 3 adalah jalan," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Lodewijk F Paulus, di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (8/4/2019).

"Dari ketiga ring ini partai politik mengambil peran di ring 1 GBK," lanjutnya.

Lodewijk menjelaskan, di ring 2 nantinya akan digelar pesta kuliner untuk para pendukung yang hadir. Sementara di ring 3 akan ada festival rakyat dan para caleg dari masing-masing partai pendukung.
"Kemudian di ring 2 kita rencanakan di situ ada kegiatan kuliner, ada seperti festival makanan dan minuman menarik. Kemudian di ring 3 ada kader partai yang mulai dari Bundaran HI sampai nanti ke Patung Pemuda," papar Lodewijk.

"Kemudian seputaran dari GBK yaitu dari Semanggi kemudian terus ke TVRI, kemudian Hotel Mulia, Jalan Asia Afrika, sampai ke Hotel Century," imbuhnya.

Lodewijk menyebut para kader partai-partai pendukung pasangan nomor urut 01 juga akan menyebar ke beberapa titik sekitar GBK. Dia menegaskan, kubu Jokowi-Ma'ruf akan memutihkan GBK pada kampanye akbar nanti.
"Itu tentunya diharapkan tanggal 13 (April) dipenuhi kader-kader. Kita sudah bagikan sektor-sektornya, Golkar di mana, PDIP di mana, NasDem di mana dan sebagainya, sudah kita bagi. Tentunya kita akan putihkan GBK sesuai apa yang disampaikan oleh Pak Jokowi," terang Sekjen Golkar itu.

Kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf akan digelar di GBK pada 13 April ini. Jokowi sebelumnya menegaskan akan mengusung kampanye yang tidak berbau SARA dan politik identitas.

"Ya sejak awal saya tunjukkan itu keberagaman, kebinekaan dalam seni budaya, karnaval. Saya kira itu yang memang kita hindari politik identitas, politik SARA," ucap Jokowi di Kupang, NTT, Senin (8/4). (tribunnews dan detik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel