Ashanty Beralih Dukungan ke Jokowi, Diancam Usahanya Tak Dibeli Sampai Boikot Acara TV

Hasil gambar untuk ashanty ke GBK dukung jokowi

Infomenia.net Gara-gara pilihan calon presiden (capres) berbeda, Ashanty mendapat banyak bully-an dan ancaman.

Bully-an dan ancaman itu diterima Ashanty setelah istri Anang Hermansyah ini mengikrarkan mendukung salah satu capres di pilpres 2019.

Bukan saja diancam akan diunfollow akun instagramnya, Ashanty juga diancam tak akan dibeli produk-produknya hingga tidak akan ditonton acaranya di televisi.

Hal itu berawal saat Ashanty tampil di Konser Putih Bersatu yang merupakan rangkaian kampanye dari Jokowi - Maruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Foto-foto saat dia memakai kostum panggungnya pun diunggahAshanty di akun instagramnya.

Di foto itu tampak Ashanty mengenakan jaket bergambar Jokowi serta bergaya dengan menunjuk satu tangan ke atas.

Dalam keterangan fotonya, dia justru mengajak netizen untuk menghargai perbedaan pendapat.

"Bismillah.. hargailah perbedaan pendapat, nggak perlu menjatuhkan apa lagi membenci.. karena pada intinya semua ingin yg terbaik buat Indonesia @jokowi pict by @ananghijau," tulis caption unggahannya.

Ternyata, respon netizen dari unggahan Ashanty ini di luar dugaan.

Hal itu diceritakan Ashanty dalam unggahan berikutnya.

"Sedih sekaligus mikir, kok bisa yaa hanya karena berbeda pilihan sampe segitu nya..

baik di DM atau pun comment IG bilang, unfollow ahh, ngga ngefans lagi sm artis yg mikirin dirinya sendiri(mikir keras maksudnya gimana), ngga islami ngga nurut pilihan ulama(bukan nya semua ada ulama nya juga, sedih itu kalo ngga nurut sm Allah harusnya yaa)," tulis Ashanty.

Tak cuma itu, Ashanty juga diragukan keimanannya.

"Gini nih artis ngga punya iman( siapa yg bisa mengukur keimanan seseorang??), mikirin kalangan atas (justru kalangan atas stres di era pak jokowi susah sogok menyogok, perizinan semua ngga mudah, harus sesuai aturan)".

Ashanty mengaku tak mempermasalahkan jika ada yang tak menggemarinya setelah tahu pilihan politiknya.

Hanya saja dia menyayangkan jika hal itu berlanjut ke masalah lain.

"Saya ngga masalah kalo sampe kalian ngga ngefans lagi, hanya karena berbeda pilihan,hanya miris ajaa..

sampe diancem ngga dibeli usaha2 nya, ngga mau liat kalo ditv dll..,".

Dia justru khawatir jika tidak menggunakan hal pilihnya.

"yg saya takutin justru kl sy ngga menggunakan hak pilih saya sebagai warna negara yg baik..

sy pribadi tetap suka sm sosok pak prabowo, tetap suka dengan kecerdasan bang sandi.. tetep suka sm ulama2 yg memang pd akhir nya menentukan pilihan nya walau berbeda dengan sy..

jangan kita mengagung2kan seolah paling benar, sedangkan kebenaran hanya milik Allah..

Yg kita pilih ini manusia loh, dengan segala kekurangannya.. yg ada kita nambah dosa kalo salah prediksi, seudzon sm orang lain.. menjatuhkan memfitnah tanpa tau kebenaran.. sy mau jadi pemilih yg cerdas, arti nya tidak mau mendewakan yg saya pilih, karena sy bisa aja salah..".

Ashanty lalu membeber alasannya menjatuhkan pilihan ke Jokowi.

"Saya milih sesuai yg sy liat aja selama ini hasil kerja nyata nya dan sy mau bapak @jokowi menuntaskan pekerjaan nya yg saya yakin selama 5 tahun kemarin pasti belum menyeluruh..

sy rasa itu fair!! Jangan mendengar isu2 atau sesuatu yg tidak tau kebenaran nya..

kenapa kalo kita terlalu suka sm orang, lantas kita harus menjatuhkan yg lain, hanya karena berbeda pilihan.. toh habis pemilihan pun kita kembali ke kehidupan kita masing2...

jadi udah bukan masalah suka atau ngga suka.. semoga kita menjadi pemilih yg cerdas.. bukan lantas jadi ngga suka karena berbeda, jadi menjatuhkan karena berbeda..

doa saya yg paling utama, siapa pun presiden nya.. kita jangan terpecah belah, Indonesia harus lebih maju dan masyarakat sejahtera.. Amin ya Allah..".

Unggahan Ashanty ini pun mendapat dukungan dari sesama artis.

@ollaramlanaufar: WORD!!! NENG!!!

@yaswildblood: Setuju bgt bunda

@titi_kamall: Semangat Ash

@dagnesia: Semangat sayangku

Pilihan Beda

Ashanty terlihat menghadiri Konser Putih Bersatu yang merupakan rangkaian kampanye dari Jokowi - Maruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Ditemui usai acara berlangsung, Ashanty mengakui kalau pada pemilihan presiden sebelumnya ia tidak mendukung Jokowi.

Kemudian sejak tahun 2017 lalu, istri dari Anang Hermansyah itu beralih memilih Jokowi dan menyatakan dukungannya dengan hadir di Konser Putih Bersatu.

“Dulu lima tahun yang lalu bukan pendukung Pak Jokowi, dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi,” ungkap Ashanty saat ditemui di GBK, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019).

Ashanty beralih memilih Jokowi karena menilai pemerintahan Jokowi berhasil membawa perubahan khususnya pada bidang infrastruktur yang ia lihat saat berkunjung ke berbagai daerah.

“Buat kita mungkin biasa aja, tapi buat orang di pelosok-pelosok sana yang enggak pernah terjamah sudah dibangun infrastruktur itu sangat-sangat berguna bagi masyarakat yang mengalami kemajuan,” papar Ashanty.

Bergabung di Konser Putih Bersatu, Ashanty mengaku merasakaan keseruan dari pesta demokrasi terlebih banyaknya pendukung yang hadir memenuhi SUGBK.

“Seru banget, karena memang euforia nya gede banget, GBK penuh banget, bener penuh luar biasa,” pungkas Ashanty. (tribunnews.com)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...