Dapat Penghargaan Pelaksanaan Asian Games, Jokowi - Erick Bangga, Prabowo Gigit Jari (Tidak Setuju Asian Games)


Dapat Penghargaan Pelaksanaan Asian Games, Jokowi Erick Bangga, Prabowo Gigit Jari

Infomenia.net - Selamat buat Jokowi dan Erick Thohir, sosok yang ada di balik Asian Games. Ketua INASGOC yang berhasil menyelenggarakan pesta olahraga terbesar di Asia pada tahun 2018 silam. Erick berhasil mendapatkan penghargaan dari OCA alias Olympic Committee of Asia. Ini adalah sebuah pencapaian luar biasa dalam sejarah peradaban bangsa Indonesia ini.

Ketika orang luar negeri ramai-ramai mengucapkan selamat, ada seorang yang katanya nasionalis dan patriotis, siapa lagi kalau bukan Prabowo, mengkritik pelaksanaan Asian Games. Katanya buang duit. Dasar mental pecundang! Padahal kenyataannya… JUSTRU INDONESIA BALIK MODAL, malah SURPLUS!. #JokowiLagi


Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Erick Thohir, mewakili Indonesia untuk menerima penghargaan OCA Award dari Dewan Olimpiade Asia (OCA) di Bangkok, Sabtu (2/3/2019).

Acara olahraga terbesar kedua di dunia, setelah Olimpiade, berhasil dilaksanakan di dua kota di Indonesia. Kita tahu bahwa Jakarta tidak akan mampu, karena pemimpinnya tidak becus dan merusak Jakarta saja. Kerjanya Anies itu hanya kotori Jakarta dengan sampah. Tapi bagaimana pun juga, Jokowi berhasil melangkahi si penghambat itu.

Jokowi dibantu Erick Thohir, melangkahi cara kotor Anies merusak Jakarta. Jakarta di dalam Asian Games masih belum siap. Coba kalau gubernurnya Ahok. ASIAN Games 2018 di Jakarta pasti akan jauh lebih meriah dan luar biasa siap.

Sayangnya, Jkt58 cenderung untuk memberikan kebodohan mereka karena diarahkan untuk salah pilih. Jakarta banjir, kali pada saat mendekati Asian Games masih bau. Banyak orang mengeluh.

Malah kali ditutup kain hitam dan membuat semakin aneh dan konyol. Manusia konyol bernama Anies yang ancur itu merusak Asian Games. Tapi sekali lagi, bisa diovercome oleh Jokowi.

Erick Thohir mendapatkan penghargaan karena sukses menyelenggarakan Asian Games. Erick Thohir yang juga adalah Ketua Umum Olimpiade Indonesia alias KI mendapatkan penghargaan itu.

Mewakili Indonesia, baik itu para pemimpin negara, panitia pelaksana, para volunteer, dan juga rakyat Indonesia, saya merasakan kebanggaan atas award yang diberikan OCA atas penyelenggaraan Asian Games 2018…

Anugerah ini untuk Indonesia yang telah berhasil menggelar Asian Games Terbaik yang mendapat apresiasi dari seluruh dunia… Tak heran, berkat publikasi yang begitu masif, Asian Games 2018 mendapat pujian dari belahan dunia lain…

Mereka takjub karena Indonesia mampu menggelar pesta olahraga ini dalam waktu persiapan yang singkat. Oleh sebab itulah, kami yakin dan optimistis Indonesia layak dan pantas jika ingin menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 mendatang…


kata Erick Thohir


Kita sadar bahwa di dalam kepemimpinan Jokowi, Indonesia maju begitu pesat. Maju sampai bisa melanglang buana. Dalam waktu tidak sampai 5 tahun, pesta olahraga terbesar kedua di dunia berhasil diselenggarakan di negara Indonesia. Negara yang sering dianggap underdog oleh negara-negara lain, bahkan Singapura.

Di dalam euphoria perayaan akan berhasilnya acara olahraga Asian Games 2018, ada seorang bernama Prabowo yang sekali lagi tidak tahu kenikmatan itu. Mari kita simak apa yang menjadi koar-koar gak jelas dari Prabowo mengenai penyelenggaraan Asian Games.

Saya termasuk ya yang kurang setuju dengan kita menyelenggarakan Asian Games. Saya termasuk tapi sudah keputusan, saya dukung.

kata Prabowo dalam sambutan penutupnya saat menghadiri pertemuan dengan komunitas tenaga kesehatan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

Kurang ajar sekali bukan? Padahal Prabowo ini adalah presiden.. Ya. Presiden pencak silat yang menyumbang banyak emas. Tapi kok statementnya malah menghancurkan harga diri dan merusak semangat para atlet?

Ayo atlet-atlet dunia Indonesia, mari kita bersatu untuk mempersatukan tekad kita, mencoblos nomor satu, agar hari depan olahraga cemerlang. Agar kalian dapat bonus lagi kalau menang. Agar kalian dapat medali, dan juga uang cash untuk jajan dan ditabung.

Negara, khususnya dalam pemerintahan Jokowi, berhasil mengangkat harga diri para atlet. Terima kasih para atlet. Jangan mau dirusak harga diri kalian oleh Prabowo. Jokowi tidak akan pernah melukai hati para atlet. Jokowi akan meninggikan derajat para atlet. Uang untuk peraih medali diberikan tanpa menunggu lama. Yuk semua, kita dukung Jokowi.


#JokowiLagi

(Manuel Mawengkangm seword.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...