Terbongkar Sandi Bersandiwara Lagi Tentang Petani bawang, Mami Mien Jangan Marah Yaa..

 Hasil gambar untuk petani bawang nangis subhan sandi

Infomenia.net - Cawapres nomor urut 0#1#3974*38752348 Sandiagay Uno, Diduga kembali melakukan Sandiwara Murahan.

Dalam video yang diunggahnya melalui akun twitter pribadinya, @sandiuno, Senin, 11 Februari 2019, seorang "petani bawang" di Brebes tertangkap kamera curhat ke pria Kemayu itu.

Sambil Merintih, pria bernama yang mengaku bernama Subkhan itu menyatakan banyak kawannya yang menjadi duda lantaran harga bawang turun.

Subkhan (42), yang mengaku Sebagay pencari cinta abadi sekaligus petani bawang merah asal Desa Tegalglagah, Kecamatan Bulakamba, Jawa Tengah itu bahkan sempat Menangis sesenggukan saat mengutarakan keluhannya kepada Sanjay.

Sejurus kemudian, laki-laki tersebut mendapat Pelukan Mesra dari pemilik uang trilyunan rupiah yang namanya sempat muncul dalam skandal Panama Papers tersebut.

“Tarik nafas dulu, tarik nafas. Tarik sekali lagi,” ujar Sandy yang lantas memeluk laki-laki itu.

Namun setelah ditelusuri, petani bawang bernama Subkhan itu ternyata adalah mantan Anggota KPU Daerah Kab, Brebes yang baru saja Gagal Total dalam pencalonan kembali.

Dugaan Skandal kampanye yang melibatkan Sandiwara Murahan penuh air mata ini merupakan kejadian yang kesekian kalinya.

Tulisan diatas ditulis oleh Winston Zippi Johannes

Dan semua diatas itu adalah fakta, guna melengkapi kelengkapan data agar tidak ada mahkluk sejenis Mami Mien yang sakit hati karena ada dia telah mencium bau-bau Sandiwara Uno, berikut fakta terlampir agar tidak ada bantahan lagi!

Biodatanya adalah sebagai berikut

Nama: M. Subhan
  1. Pekerjaan? Mantan Anggota KPU Brebes, Jateng. Pendukung 0#1#3974*38752348
  2. Kemewahan? Punya Jam tangan mewah, Punya mobil
  1. Pengalaman akting: Jadi petani Bawang
Kebenaran akan selalu menemukan jalannya. #SandiwaraAnakMami #Sandiwarauno
Darimana data itu semua? Ya dari facebooknya langsung lah!

Sayang sekali reaksi netizen yang kecepatannya lebih cepat dari pada kilat itu, membuat akun Muhammad Suban di nonaktifkan, jadi kita, tidak bisa cipika cipiki apalagi mencacinya. Dari pada makin terkuak foto-foto lama? Bisa gawat dunia bangau silat!

Baru aja kemarin mamanya Sandiwara ini berdrama, ikut-ikut berbicara dan nimbrung dalam dunia perpolitikan anaknya yang sering ngarang bebas. Ibunya sakit hati lho semalem, tepat sehari dimana Bapak Petani Bawang kaya raya ini diupload pada medsosnya si tukang Sandiwara.

Padahal hastag cuma satu #SandiwaraUno sekarang malah hadir #SandiwaraAnakMami

Wajar sih kalau dibilang anak mami, Kok mamanya yang pasang badan atas perbuatan anaknya? Kan lucu! Mirip banget sama ilustrasi berikut ini 

!{](https://pbs.twimg.com/media/DzLMI6XUYAA964j.jpg)

Harusnya cukup dengan restu dan doa. Sebagai politisi, kita harus siap untuk menghadapi berbagai serangan dan tudingan. Baru begini aja sok-sokan sakit hati, lah itu Jokowi difitnah sana sini, difitnah PKI, anti Islam, bahkan kalau mau menyerang secara personal, Ibunda Jokowi bukan Ibunda asli, Jokowi anak angkat. Kurang puas apa lagi fitnahannya seperti itu?!

Baru Sandiwara Uno, padahal fakta. Kenapa fakta? Lah kalau memang ini bukan fakta, Kubu mereka yang tukang lapor itukan bisa saja memperkarakan ke Polisi. Hukum ini adil coy, cuma masalahnya, klaim mereka itu kan Polisi tidak netral karena mendukung Pemerintah.

Buka mata lah! Kalau Sandiaga lagi kampanye aja selalu dikawal Polisi, yang dituduh tidak netral itu, kenapa mau ngawal Sandiaga? Hukum ini berjalan dengan adil, kalau memang bohong dan tidak sesuai fakta, lah itu kenyataannya, sudah riset sana sini. Jadi Mami Mien ini yang sok berlaga membela anaknya, lebih baik duduk diam dan menonton saja. Atau setidaknya tegur anaknya sendiri yang kerap bersandiwara itu, sehari tanpa Hoax rasanya kurang dan itu memang faktanya.

Belum ada sehari soal pembelaan si Mami, eh muncul sandiwara penjual bawang kan? Hidup kok gak cape-cape, jadi bodo amat! Kita pokoknya terus menyampaikan fakta, bakar semangat netizen semakin menggelora, biar tidak ada dusta diantara warga Indonesia terhadap calon pemimpinnya. Belum memimpin aja udah rajin berbohong itu, apalagi kalau terpilih nanti?

Hajar terus gaes!

(Bani, Seword.com)

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...