Usai Bebas dari Penjara, Indro Warkop Puji BTP. Begini Pengakuannya

 Gambar terkait

Infomenia.net - Aktor Indrodjojo Kusumonegoro atau lebih dikenal dengan nama Indro Warkop ikut bicara soal pembebasan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Menurutnya, Ahok merupakan seorang pria jantan yang bisa menjalani masa hukuman atas kasus yang menjeratnya dengan baik.

Indro sebut Ahok sosok jantan

"Menurut saya jantan banget dia ini, dia ngejalanin segala macem," ungkap Indro Warkop dilansir Grid.ID, Kamis (24/1/2019).

Indro sebut Ahok hebat

Indro Warkop juga beberapa kali memuji Ahok yang sudah menjalani masa tahanannya tanpa mengeluh. Bahkan dari dalam jeruji besi berkali-kali Ahok yang balik menenangkan pendukungnya melalui surat-surat yang dibawa oleh timnya.
"Hebat banget deh, keren," tutur Indro.

Tak hanya Indro namun Gisella juga

Tak hanya Indro, sebelumnya Gisella Anastasia juga mengungkapkan rasa bahagianya mendengar Ahok akhirnya bebas murni setelah menjalani masa tahanan. Seperti diketahui, tadi pagi, Kamis (24/1/2019), Ahok bebas murni dari rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Ia kini sudah terbebas dari status tersangka dari kasus penistaan agama usai menjalani masa tahanan selama 1 tahun 8 bulan 15 hari.


sumber: merdeka.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel