Surat Terbuka dari Warga untuk Prabowo yang Belum Pernah Bangun Solo. "AIR MATAKU UNTUK SOLO TERCINTA"

 Posko BPN Prabowo-Sandi di Jalan Letjen Suprapto No 53 Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019).

Infomenia.net - AIR MATAKU UNTUK SOLO TERCINTA

Terus terang gue sedih ... saat ini Solo, kota yang hampir tiap hari saya datangi sedang di rongrong dan di uji intolerannya hanya karena politik ...

Untuk pak Prabowo ... ternyata ini ya maksud timses anda memindahkan posko kemenangan anda ke Solo.

Kalian tidak pernah membangun kota ini, bapak Jokowi yg sudah jelas2 membangun Solo hingga bagus dan damai kotanya. Sekarang dgn pongahnya anda bersama timses anda datang dan membuat gaduh kota kami dgn mem-provokasi semua orang dan mengadu domba kami semua.

Kalian tahu ???


Saya KRISTEN ... setiap hari 5 kali saya mendengar adzan di masjid dekat rumah saya, saya sampai hafal sedikit2 adzan kalian. Tapi saya biasa saja dan tidak ada sedikitpun keinginan utk berdebat atau memprotes suara adzan yg keras dr masjid itu. Karena kami memahami dan menerimanya dengan iklas ... karena itu bentuk toleransi kami.

Tapi lihat sekarang ... betapa sedihnya hati saya, Solo yg biasa damai dan tenang sekarang kalian obok2, kalian buat gaduh hampir setiap hari. Apapun hal yg menyerupai salib kalian jadikan alasan untuk merendahkan umat yang lain. Dan kalian jadikan alasan untuk membuat kegaduhan.
Lampion saudara kami yg etnis china pun kalian bikin alasan gaduh. Padahal sebelum kalian datang kota Solo begitu rukun , damai, dan tidak ada kotak kotak keyakinan. Semua meyakini, agamamu agamamu, agamaku agamaku.

Saya orang solo pak, bisa rasakan perubahan yg tidak baik sejak timses anda datang ke kota kami.

Pak Prabowo, dimana nurani anda? Sudah hilangkah kebaikan hati anda hanya karena politik dan kekuasaan sesaat? Hidup hanya sebentar pak ... apapun yg akan anda miliki atau sudah anda miliki tidak akan anda bawa mati. Apakah bapak tidak berpikir akibatnya untuk generasi penerus bangsa dan masa depan bangsa kita???

Silahkan berpolitik, silahkan pilih Jokowi atau Prabowo ...TAPI JANGAN RUSAK KOTA KAMI dengan adu domba kalian .....

Ingat pak....


GAJAH MATI MENINGGALKAN GADING ... lebih baik kita mati dengan meninggalkan amal baik kita, dari pada kita meninggalkan kenangan buruk kepada generasi penerus kita.

Semoga kita semua segera di beri hidayah. Kembali bersatu.

INDONESIA AMAN DAN DAMAI KEMBALI.

#SAVE INDONESIA
#01


(Ida Hakim fb)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel