Ratusan Ribu Netizen Komentari Kepulangan Ahok di Twitter Hingga Menjadi Trending

 Hasil gambar untuk ahok


Infomenia.net - Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disebut dengan Ahok akhirnya bebas pada hari ini Kamis (24/01/2019) setelah menjalani masa hukuman.

Dirinya di tahan pada Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Kabar yang beredar sebelumnya Ahok akan keluar rutan sekitar pukul 10.00 WIB namun ternyata sejatinya Ahok telah menghirup uadara bebas pada pada pukul 07.30 WIB tadi pagi.

Namun tidak langsung keluar dari Mako Brimob, melainkan masih berada di lingkungan rutan.

Dalam foto yang beredar luas Ahok terlihat mengenakan kacamata dengan kemeja biru lengan panjang kotak-kotak serta celana panjang jeans biru gelap.
Basuki Tjahaja Purnama Atau yang Biasa Disebut dengan Ahok Akhirnya Bebas Hari Ini Kamis (24/01/2019).
Dalam foto tersebut Ahok terlihat lebih ramping dibandingkan dulu. Duda Veronica Tan itu dikabarkan dijemput oleh putra sulungnya Nicholas Sean dan tim dari BTP.

Ia pun langsung kembali ke kediamannya di Kompleks Perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Mendengar kabar Ahok telah bebas dari masa tahanannya, ribuan netizen di dunia akhirnya berkomentar di salah satu sosial media Twitter.

Bahkan hastag #WelcomeBackBTP di Twitter akhirnya menjadi trending. Trending hari ini di Twitter memang didominasi dengan kabar kepulangan Ahok.


Trending-di-Twitter-Hari-Ini
Trending di Twitter Hari Ini yang Didominasi dengan Hastag Kepulangan Ahok.


“Sepertinya ada banyak jiwa yang bahagia menyambut kebebasan pak @basuki_btp . Tapi banyak juga yang deg2an, ketakutan melihat pak BTP kembali. BTP telah mengajarkan pd bangsa ini sebagai sosok negarawan. Ia menjalani hukuman secara terhormat! #WelcomeBackBTP ” ungkap @yusuf_dumdum.
“Satu persatu org yg menzolimi mu sudah dpt balasan… Selamat meghirup udara bebas pak.. KAMI MASIH BERSAMAMU ❤❤❤ MERDEKA!!!✊” tambah @Ebong_Tamvan. (pojoksatu.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...