Puluhan Perwakilan PKL Gelar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf. Mantap!


Hasil gambar untuk tukang bakso
 

Infomenia.net -Sebagai dukungan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Makruf Amin, puluhan perwakilan pedagang kaki lima dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Timur, menggelar deklarasi dukungan. Deklarasi yang dilaksanakan di rumah mantan Walikota Sunarto Sumoprawiro Ini, berlangsung cukup meriah dan singkat.

Sebanyak hampir 50 orang yang merupakan perwakilan pedagang kaki lima, berasal dari paguyuban pedagang bakso se-jawa timur ini, menggelar deklarasi dukungan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Makruf Amin.

Deklarasi dukungan ini digelar di rumah tinggal mantan Walikota Surabaya, Sunarto Sumoprawiro atau yang dikenal cak narto, Jalan Wonorejo Gang Tiga Surabaya.

Selain membawa rombong bakso dan pentolnya, para pedagang bakso ini juga membawa spanduk serta poster dukungan. Dalam deklarasi itu, para pedagang menyatakan akan mendukung pasangan Jokowi-Makruf Amin agar terpilih menjadi presiden serta wakil presiden periode 2019-2024.


 


Perwakilan pedagang bakso ini berasal dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Bangkalan, Tuban, Lamongan, Kediri, Trenggalek, Nganjuk dan Pasuruan. mereka menyatakan bahwa  jasa jokowi selama menjabat presiden telah cukup membantu para pedagang kecil.

Ragil, koordinator paguyuban pedagang bakso Jatim, menjelaskan, selain memberikan bantuan modal, mendongkrak kondisi ekonomi, dan mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok cukup memperbaiki kondisi perekonomian.

Dengan deklarasi ini, diharapkan para pedagang kaki lima bisa memberikan suara dukungan agar Presiden Jokowi, kembali menjabat untuk periode kedua. (pojokpitu.com)


 

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...