Infomenia

Jumat, 04 Januari 2019

Polri Bantah Grebek Rumah Andi Arief di Lampung. Ternyata....!!




Infomenia.net - Polri membantah omongan Andi Arief yang menyebut rumahnya di Lampung digeruduk polisi. Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, polisi hanya melakukan pengecekan rumah wasekjen Partai Demokrat yang berlokasi di Kedaton, Bandar Lampung itu. 

Polisi mengecek setelah kabar penggerebekan rumah yang disangka milik Andi Arief itu viral di media sosial. 

"Bukan penggerebekan, setelah ramai, viral dicek sama petugas di sana, benar nggak rumah pak Andi Arief," kata Dedi di Komplek Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (4/1).
Setelah dilakukan pengecekan, diketahui bahwa rumah tersebut telah dijual dan bukan lagi milik Andi Arief sejak sekitar empat tahun lalu. 

"Ternyata rumahnya sudah dijual dari 2014. Itu mengecek memastikan karena ramai di media sosial," ucapnya. 

Sebelumnya, Andi Arief melalui media sosial Twitter mengaku, rumahnya di Lampung didatangi dua mobil Polda Lampung yang mengaku dari bagian cyber. 

"Rumah saya di Lampung digeruduk dua mobil Polda mengaku cyber. Pak Kapolri, apa salah saya. Saya akan hadir secara baik-baik kalau saya diperlukan," jelas Andi melalui akun Twitter-nya. 

Dimintai konfirmasi, Andi menyebut rumahnya yang digeruduk berlokasi di Kedaton, Bandar Lampung. Andi mengaku diberi kabar soal penggerudukan rumahnya oleh seorang kerabat.

"Rumah saya di Lampung yang di Kedaton. Orang yang di Lampung telepon," sebut Andi.

Via Twitter, Andi kembali mencuitkan perihal pengakuan rumahnya digeruduk. Dia meminta Presiden Jokowi turun tangan.

"Ini bukan negara komunis. Penggerudukan rumah saya di Lampung seperti negara komunis. Mohon hentikan Bapak Presiden," tulis Andi di Twitter. (jpnn.com dan detik.com)

Comments
0 Comments

0 comments