Netizen Sebut Bapaknya Dulu Jelek-jelekkan Jokowi, Anak Ustadz Arifin Ilham Ngamuk Begini



Infomenia.net - Anak Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz menghaturkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Presiden Jokowi) yang menjenguk ayahnya.

Ucapan itu disampaikan Muhammad Alvin Faiz karena Jokowi menyempatkan mendatangi ayahnya, Ustadz Arifin Ilham yang tengah di rawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu (9/1/2019).

Ucapan pada Presiden Jokowi diungkapkan putra, Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz lewat instagram stories-nya yang diunggah di hari yang sama, Rabu (9/1/2019).
Namun ia kemudian marah karena ada salah satu netizen yang berkomentar tidak menyenangkan.

Lewat insta storynya, di akun alvin_411 ia mengunggah pernyataan netizen yang berkata "Menjenguk orang yg dlnya menjelek-jelekkan beliau. Terbuat dari apa sih hati presiden kayak gini??? heran"

Alvin pun bertanya "Jelek2in? Kapan? Saya minta buktinya dalam 24 jam, saya tunggu "
Ia pun melanjutkan "Mungkin pada belum tau, kalo abi saya dan pak jokowi udah lama akrab sejak dulu. Saya masih ingat betul minggu lalu ayah saya cerita langsung ke saya dalam keadaan sakit, kalo abi itu dekat dengan pak Jokowi, disitu abi juga terus mengingatkan bahwa siapapun pemimpinnya, kita harus hormati dan taat, jika ada salah, ingatkan dengan cara yang benar dan baik. Oh iya, bahkan pak jokowi sering konsumsi air azzikra. Berbeda pilihan, bukan menjadi alasan untuk kita tidak saling menyayangi."

Alvin juga memasang beberapa foto saat ayahnya, Arifin Ilham saat sehat dan bertemu Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, Arifin Ilham tengah menjalani perawatan akibat penyakit kanker nasofaring dan getah benting stadium 4A.

Kanker jenis nasofaring ini menyerang bagian rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.

Mengenal penyakit nasofaring, dokter spesialis Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT) RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Fikry Hamdan Yasin menyebutkan, gejala yang awal yang terjadi pada pengidap kanker ini adalah hidung kerap terasa tersumbat.

Selain itu, gejala awal kanker nasofaring adalah hidung mengeluarkan darah atau mimisan yang intensif alias terus berulang.

“(Gejala yang paling mudah terlihat) hidung tersumbat atau mimisan berulang,” tutur dr Fikry kepada Tribunnews.com, Rabu (9/1/2019).

Sebelum Jokowi, sejumlah tokoh sudah menjenguk Arifin Ilham, seperti Gubernur DKI Anies Baswedan,  Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, cawapres Sandiaga Uno, dan Yusuf Mansur. (tribunnews.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel