Tri Rismaharini Malam-malam Pakai Kursi Roda Tangani Jalan Gubeng, Netizen: “Salam dari Warga Jakarta yang Rindu Pemimpin Seperti Ibu”

 Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, turun langsung lagi pimpin recovery Jalan Gubeng, Kamis (20/12) malam. Foto Humas Pemkot Surabaya

Infomenia.net - Dalam sehari ini, sudah tiga kali Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turun langsung dalam proses penanganan dan recovery amblesnya Jalan Gubeng, Surabaya Timur.

Sebelumnya, Risma juga sudah turun langsung mengawasi proses recovery salah satu jalan protokol di Kota Pahlawan itu, Kamis (20/12/2018).

Yakni pada pagi pukul 06.00 WIB, sore pukul 15.00 WIB dan malam ini, sekitar pukul 20.00 WIB.
Masih dengan menggunakan kursi roda, Rima juga terus memberikan instruksi dan arah untuk para petugas dan pekerja di lapangan.

“Tetap semangat untuk seluruh petugas dan tim terkait dalam rangka recovery Jalan Gubeng,” tulisnya dalam akun instagram pribadinya, Kamis (20/12) malam.

Risma berjanji, proses recovery Jalan Gubeng itu akan berlangsung tiada henti sampai tuntas seluruhnya.

“Proses pengerjaan ini akan dilakukan selama 24 jam setiap harinya agar warga Surabaya dan masyarakat yang berkunjung ke Surabaya bisa kembali menggunakan Jalan Gubeng ini,” tutupnya.

Kolom komentar unggahan itupun langsung dibanjiri oleh warganet yang mendoakan kesembuhan Tri Rismaharini.

Publik pun cukup mengkhawatirkan kodisi kesehatan perempuan yang berhasil membawa Surabaya meraih ratusan penghargaan internasonal itu.

“Bu.. jangan capek 2 ya jaga kesehatan ibuk. Kita disini dukung ibuk,” tulis ariewibo.


“MaasyaaAllah semoga semua pekerjanya diberi kesehatan dan keselamatan, dan pengerjaannya berjalan lancar sampai selesai. Aamiin,” kata aryani.reichenbach.

“Semoga dimudahkan dan dilancarkan dalam recovery jalan gubeng, dan juga Bu Risma selalu diberi kesehatan dalam mengabdi untuk Kota Surabaya,” balas sonyindrabaskoro.

“Semoga cepat rampung.. Dan semoga cepat sembuh buk..,” kata alifahmiftakh.

“Gerak cepat dan terukur bu @trirismaharini biar Surabaya makin dikenal hebat. Tetap sehat ibu e arek arek Suroboyo,” ujar wibywibisono.

Perhatian ternyata bukan saja datang dari warga Surabaya, melainkan dari warga kota lain.


“Sehat selalu ya Ibu @trirismaharini .. sy dari Bogor, Jawa Barat.. InsyaAllah hari minggu mau jln2 ke Surabaya… ketemuan siiiih buuu…. Kagum saiya…,” beber yasmien_dsulton.

“Tetap semangat jugaa buat ibu…. Sehat selalu nggih ibu…. Salam hormat dr Banteng Jateng,” tulis penidyahperwitosari.

“Semangat Bu. Salam dr warga Jakarta yg rindu pemimpin seperti Ibu,” siahaanhendrik.

Bahkan, ada pula warganet yang terang-terangan meminta Risma lebih baik baik beristirahat saja.

“Samean loro tetep budal nng TKP . Mak leren mak mene maneh . Jogo kesehatan mak . Suwun mak samean wes gawe suroboyo istimewah,” kata palopobaubau8.(pojoksatu.com)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel