Infomenia

Senin, 31 Desember 2018

Dahnil Anzar: SBY Cium Aroma Kemenangan Ada di Kubu. Begini Alasannya. Jangan Kaget yaa..

 Hasil gambar untuk dahnil anzae

Infomenia.net - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencium aroma kemenangan Pilpres 2019 ada di kubu Prabowo-Sandi.

Dahnil mengatakan pihaknya menyambut positif intuisi SBY sebagai pemenang dua kali Pilpres pada 2004 dan 2009.

“Pak SBY itu dua kali menang di Pilpres, tak ada presiden lain yang bisa melakukannya di era reformasi, beliau berpengalaman melihat atmosfer kemenangan di Pilpres dan menurut beliau hal itu ada di kubu Prabowo-Sandi kini,” ujar Dahnil di posko pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12/2018).
Hal itu menurut Dahnil disampaikan SBY setelah membaca peta persaingan melalui survei dan kunjungan langsung ke masyarakat.
Ia juga menegaskan apa yang dikeluarkan lembaga survei bisa berbeda dengan kondisi sebenarnya di
lapangan.
 
“Kalau orang desa ditemui petugas survei kadang takut untuk menjawab sebenarnya dan bilang pilih Jokowi, tapi ketika ditemui kami dan orang kepercayaan mereka maka mereka akan bilang pilih Prabowo, karena kondisi sekarang menyulitkan mereka seperti harga listrik yang mahal dan lain sebagainya,” imbuh Dahnil.

Gelombang dukungan kepada Prabowo-Sandi, menurut Dahnil juga akan semakin besar jika fitnah terus ditujukan kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu.
 
“Kondisi di masyarakat kini, bila Prabowo-Sandi semakin sering difitnah maka gelombang dukungan untuk kami akan semakin besar,” katanya.(tribunnews.com)



Comments
0 Comments

0 comments