Infomenia

Jumat, 23 November 2018

Setelah Tampang Boyolali, Prabowo Sebut Relawannya Tampang Gak Punya Duit




Infomenia.net -  Setelah istilah ‘Tampang Boyolali’ pernah viral di media sosial, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mengeluarkan istilah baru.

Di hadapan ribuan relawannya, jenderal berjuluk 08 itu menjuluki pendukungnya dengan sebutan ‘Tampang Enggak Punya Duit’.

“Tampang pendukung-pendukung kita ini istilahnya itu ekonomi agak terbatas gitu. Kalau gua ngomong apa adanya salah. Memang tampang lo tampang enggak punya duit,” ucap Prabowo disambut riuh tepuk tangan seluruh relawan dalam acara pembekalan relawan nasional Prabowo-Sandiaga di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11).

Setelah istilah ‘Tampang Boyolali’ pernah viral di media sosial, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mengeluarkan istilah baru.

Di hadapan ribuan relawannya, jenderal berjuluk 08 itu menjuluki pendukungnya dengan sebutan ‘Tampang Enggak Punya Duit’.

“Tampang pendukung-pendukung kita ini istilahnya itu ekonomi agak terbatas gitu. Kalau gua ngomong apa adanya salah. Memang tampang lo tampang enggak punya duit,” ucap Prabowo disambut riuh tepuk tangan seluruh relawan dalam acara p
embekalan relawan nasional Prabowo-Sandiaga di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11). 

Kelakar mantan danjen Kopassus itu pun terlihat tak membuat seluruh relawan marah. Relawan yang di dominasi oleh emak-emak itu malah menyambut baik ucapan Prabowo. Pasalnya, mantan danjen kopassus itu punya alasan sendiri kenapa melontarkan ucapan tersebut.

“Bukan gue ngejek lo (relawan), tapi gue ingin berjuang sama lo. Gue enggak rela rakyat miskin,” tegasnya.

Menurut Prabowo, saat ini dirinya dilingkari oleh orang-orang hebat yang ingin berjuang untuk kebaikan bangsa. Bahkan tak ada seorang pun yang meminta materi atau apapun ke mantan pangkostrad TNI AD tersebut.

Terlihat dalam acara itu, mantan panglima TNI Djoko Santoso, Mantan Ketua MPR RI Amien Rais, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan sejumlah tokoh-tokoh nasional lainnya.

“Mereka datang ke saya tidak minta apa apa, ada jenderal-jenderal juga, dari remaja mereka pertaruhkan nyawa mereka,” pungkasnya.(pojoksatu.id)

Comments
0 Comments

0 comments