Infomenia

Sabtu, 24 November 2018

Senangnya Perempuan Bercadar yang Bisa Foto Bareng Jokowi: 'Saya Pendukung Beliau'




Infomenia.net - Saat menyelesaikan makan siang di sebuah restoran bakso, Presiden Joko Widodo dihampiri tiga perempuan yang mengajak berfoto. Salah satunya adalah Intaniah Lestari.

Kepada wartawan, Intaniah bercerita saat itu dirinya beserta Yunita Eka dan Maya Putri baru saja menyelesaikan liqo dan makan siang di restoran Bakso Lapangan Tembak Senayan di Bandar Lampung. Tiba-tiba, ia kaget ketika melihat Jokowi datang.


"Jadi kebetulan baru selesai liqo kemudian kita makan di depan terus ada ramai-ramai. Siapa-siapa? Oh Jokowi, Jokowi. Sebenernya suka sama Pak Jokowi," ujar Intaniah yang menggunakan cadar ini di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2018).

Intaniah mengaku spontan saja mengiyakan tawaran untuk foto bareng Jokowi. Ia juga mengagumi sosok Jokowi.

"Jadi memang pendukung pribadinya beliau. Terus kebetulan ada beliau, terus ditawarin 'mau foto atau nggak'. Oh ya mau. Memang pengin banget. Kalau bisa pengin ngobrol. Tapi kan nggak mungkin bapaknya sibuk," tuturnya.

Kunjungan Jokowi di Mal Boemi Kedaton dalam rangka kegiatannya di Lampung sebagai capres maupun presiden. Di restoran tersebut, Jokowi memesan bakso dan es teh. (detik.com)



Comments
0 Comments

0 comments