Infomenia

Kamis, 15 November 2018

Kritik Jokowi, Titiek: Ibu-ibu Uang Rp 50 Ribu Dapat Apa di Pasar? Jawaban Para Netizen Bikin Ngakak

Hasil gambar untuk titiek soeharto 50 ribu dapat apa

Infomenia.net - Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek Soeharto mengulas janji swasembada pangan Jokowi-Jusuf Kalla dalam kampanyenya di Cilegon, Banten. Selain itu, Titiek mengulas soal angka pengangguran.

Titiek mengatakan, pada Pilpres 2014, Jokowi berjanji akan menciptakan lapangan kerja dalam masa kepemimpinannya. Janji itu disebut tak tercapai.


Kalaupun ada lapangan kerja, lanjut Titiek, itu hanya untuk orang aseng. Ia tak mengungkapkan apa yang disebut 'orang aseng' tersebut.

"Kemudian ada yang janji akan menciptakan lapangan kerja untuk bangsa kita. Jangankan lapangan kerja, pengangguran makin meningkat. Kalau ada lapangan kerja itu untuk orang aseng, mending asengnya pinter," kata Titiek di hadapan relawan pendukung Prabowo-Sandi di Cilegon, Rabu (14/11/2018).

Selain itu, anak Soeharto tersebut mengulas soal kesenjangan antara kaya dan miskin yang makin lebar. Akibat kesenjangan itu, yang kaya makin kaya dan si miskin makin menderita.

"Kesenjangan antara si kaya dan si miskin makin lebar. Ibu-ibu punya uang sekarang Rp 50 ribu, ibu-ibu bisa beli apa kalau ke pasar, sementara yang kaya tambah kaya yang miskin tambah miskin," kata dia.


Pertanyaan Titiek Soeharto direspons pembaca yang sudah kami rangkum dengan berbagai jawaban yang lucu, seperti di bawah ini:

Dewi R:
32 tahun soeharto berkuasa indonesia dapat apa ? ampas 😄

Zee Andrea Usairi:
Kalau sy sebagai orang yg biasa belanja ke pasar traditional di kemiri muka depok, 50 ribu dpt banyak lho, beras yg 2 liter @8000 /liter=16,000, Tempe 1 bar 5000, Tahu cina 1 kotak 3000, tahu coklat segitiga 10 kotak 3000, sawi wortel kol 5000, bawang cabai 5000, ikan pindang tongkol 2 kotak 5000, minyak goreng 1 /4 liter 6,000, bumbu dapur 2,000.�

Sahun lorena:
Di area kost-kostan sekitar mega kuningan harga warung makan: 1. Makan pagi, nasi uduk komplit, lauk telur dadar, teh tawar Rp. 12000 2. Makan siang, nasi sayur komplit, lauk ayam teh tawar Rp. 15000 3. Makan malam, Nasi goreng ayam telur, tehtawar Rp.14000 Total Rp. 41000. Ini Jakarta, sekitar mega kuningan dan sudirman, kawasan elit dan mahal. Kalau di daerah, Jogja-Solo, mungkin bisa jauh lebih murah. Sekali-kali ke pemukiman mba titik, jangan di istana-mu terus.

Herman T:
Rp 50 rb dpt apa ya tahun 1998, sengsaranya nggak ketungan gue

Ekor Musang:
Antek2 orba mulai berani ngoceh krn BoSan nyapres.

Ramutublas:
Cie.. Ciee.. Kayaknya ada yg mau rujuk nih.. 

Jangan_lupa_bahagia:
Drpd bokap ente ngambil uang rakyat..�

 Tomy Berlian:
kapan mau rujuk..??? biar suara nya makin stereo...

Bela Pamungkas:
Maboknya telat kenapa gak dari awal aja bareng sama wapres tempe atm? ..... ngoceh sana sini kayak udah bener aja dinasti keluarganya ??? 

Ridwan:
Wahhhh... gak berani komen... takut tiba2 hilang kalau ngoceh... seperti jaman bapak mu... 


Antonius Hs:
21 jam yang laluBeli Abu Gosok buat Bedakin Mukamu.....


(detik.com & tim infomenia.com)




Comments
0 Comments

0 comments