Infomenia

Selasa, 30 Oktober 2018

Reaksi Ahok Setelah Mendengar Warga DKI Menyesal dan Kecewa Dengan Kinerja Anies Inginkan Ahok Jadi Gubernur Lagi

 Reaksi Ahok Setelah Mendengar Warga DKI Menyesal & Kecewa Dengan Kinerja Anies Yang Bobrok

Infomenia.net - Keluhan masyarakat atas kinerja kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan membuat pendahulunya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kaget.


Ahok tahu informasi tersebut setelah dijenguk Ima Mahdiah, staf yang maju sebagai caleg DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan (Dapil) 10 wilayah Jakarta Barat.

Ima menjenguk Ahok di Rutan yang berada di Mako Brimob, Depok, setiap Kamis.
Ima yang juga staf Ahok itu selalu berkunjung ke Mako Brimob untuk urusan pekerjaan.

Ima menjelaskan saat dirinya turun ke masyarakat untuk mendata keperluan, banyak masyarakat yang mengeluh semenjak Ahok sudah tak menjabat lagi.

Penyesalan warga itu dipicu kekecewaan atas berbagai kebijakan Anies. Misalkan tentang kebijakan anggaran Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus yang dipangkas.

"Saya cerita ke Pak Ahok bahwa saya turun ke titik-titik ini, (Ahok) kaget juga banyak yang merasa kecewa," ujarnya kepada wartawan, Jumat (26/10).

Ima menambahkan besarnya kecewaan terhadap kinerja Anies, ada pula warga yang menyatakan keinginannya agar Ahok kembali menjadi pimpinan Balai Kota DKI.

"Saya ceritakan ke Pak Ahok, bahkan saya ketemu banyak warga yang mau Pak Ahok jadi gubernur lagi. Saya jawab ya enggak bakal jadi gubernur," ujarnya.

Demi mengurangi dahaga warga yang rindu akan gaya kepemimpinan Ahok, Ima mengaku dirinya bertekad ingin meniru gaya Ahok jika nanti dia lolos sebagai anggota dewan di Jalan Kebon Sirih.

"Kita sama turunnya seperti gaya Pak Ahok dulu," pungkasnya. (rmol.co)



Comments
0 Comments

0 comments