Infomenia

Rabu, 03 Oktober 2018

Ngaku Dikeroyok, Tapi Akun Twitter Ratna Sarumpaet Masih Aktif. Prabowo Beri Pembelaan Begini

 Ratna Sarumpaet Diduga Dikeroyok, Prabowo : Tindakan Pengecut dan Jelas Pelanggaran HAM

Infomenia.net - Calon Presiden Prabowo Subianto berkomentar terkait akun Twitter Ratna Sarumpaet yang masih aktif digunakan pasca pengeroyokkan yang diklaim terjadi Jumat (21/9/2018). Prabowo membela sebuah akun media sosial bisa digunakan oleh seorang asisten.

Ratna Sarumpaet membuat geger karena fotonya yang babak belur viral di media sosial. Kemudian beredar informasi bahwa Ratna dikeroyok oleh sejumlah orang di Bandara Husein Sastranegara, Bandung pada tanggal tersebut.
Namun saat dicek pada akun Twitternya dengan nama @RatnaSpaet, dirinya masih aktif menulis berbagai hal termasuk kritikannya kepada Pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi. Ratna Sarumpaet masih aktif berkicau setelah 21 September, hari di mana Ratna Sarumpaet mengkaim dipukuli orang.

Prabowo membela Ratna Sarumpaet jika sebuah akun masih bisa digunakan oleh asisten.

"Kalian tahu kan bahwa akun Twitter itu ada admin yang megang, Twitter saya juga yang megang ada," kata Prabowo di kediamannya, Selasa (3/10/2018).

Berbagai sumber mengatakan usai pengeroyokkan, Ratna Sarumpaet tidak melapor ke kepolisian karena takut dan memilih untuk menenangkan diri. Ratna Sarumpaet mengalami rasa trauma yang mendalam.

Apalagi Prabowo kemudian turut membantah apabila Ratna Sarumpaet hanya melakukan sebuah rekayasa.

"Ini ibu-ibu umur 70 tahun digebukin, bicara sama saya saja ketakutan," pungkasnya. (suara.com)


Comments
0 Comments

0 comments