Infomenia

Rabu, 03 Oktober 2018

Heboh Ratna Sarumpaet, Begini Sindiran Tajam dan Kocak Melanie Subono

 Melanie Subono. (Foto: suara.com/Dinda Rachmawati)

Infomenia.net - Musisi Melanie Subono diduga menyindir Ratna Sarumpaet setelah beredar kabar bahwa pengeroyokan ibunda artis Atiqah Hasiholan itu hoax.

Melanie mengisyaratkan dirinya bisa menahan diri lantaran masih memandang pertemanannya dengan Atiqah dan suaminya, Rio Dewanto.

"Yaelah ini nenek nenek...Kalo gue nggak respek ama anak mantunya dah gue sengkat ke got," cuit Melanie, Rabu (3/10/2018).
Putri dari promotor Adrie Subono itu juga menyindir Ratna agar kembali ke panggung teater.

Ratna yang saat ini berusia 70 tahun itu memang memiliki latar belakang sebagai seniman teater.

"Balik maen teater aje lagi buuuuuuu.......Cari panggung di sono. Kali kali ada yang masih mau nonton," cuit Melanie.
Kabar pengeroyokan Ratna Sarumpaet hoax salah satunya digaungkan oleh dokter ahli bedah plastik yang juga musisi, Tompi.

Personel Trio Lestari itu me-retweet cuitan pemilik akun @eLfathir yang mengunggah perbandingan latar belakang foto viral Ratna Sarumpaet dengan wallpaper ruang praktek seorang dokter.

Selang satu jam, Tompi pun menyuarakan pendapatnya dengan mencuit, "Gilaaaaa menjadikan bengkak operasian sebagai akibat di keroyok massa!!! Mereka sedang membodohi diri sendiri. Dan kita rakyat tertipu dan terbawa amarah. Ini contoh bagus bagaimana oknum politisi memainkan jurus-jurus."

Tompi juga akan membeberkan bukti lebih lanjut terkait dugaannya itu di klinik tempatnya bekerja pada sore nanti.(suara.com)

Comments
0 Comments

0 comments