Infomenia

Sabtu, 20 Oktober 2018

Buat Para Pembenci Jokowi Ngaca Dulu Sebelum Tuduh Jokowi Ingkar Janji

Hasil gambar untuk freeport jokowi

 

Infomenia.net - Pendukung Prabowo selalu menganggap Jokowi ingkar Janji, Jokowi tidak amanah, anggapan seperti itu seolah olah bahwa Prabowo lah sosok yang paling amanah.

Dari mana menilainya ?


Apakah dengan mengatakan Jokowi ingkar janji lantas dengan otomatis Prabowo lah yang di anggap amanah, logika dari mana ?


lah wong janji kampanye yang kemarin saja batal karena tidak terpilih, kalaupun terpilih, siapa yang berani menjamin bahwa Prabowo akan amanah dan tidak ingkar janji, lah wong partai pendukung setianya saja dikhianati, lah wong SBY dan AHY saja di kibuli, Ijtima ulama saja diabaikan.

Tidak ada pemimpin di negri ini yg bisa menuntaskan Janji kampanye nya secara sempurna dalam waktu lima tahun, sedangkan SBY yang sepuluh tahun saja tidak bisa menuntaskan janjinya, bahkan setelah digantikan Jokowi, SBY masih menyisakan hutang janji kampanye nya.

Coba tolong tanyakan Pak Prabowo bagaimana Nasib Karyawan Pabriknya yang masih gak jelas, apakah dengan menggantung upah karyawan setahun lebih itu bisa dikategorikan Amanah ? Itu baru urusan kecil, bagaimana kalau mengurus urusan yang lebih besar.

Coba tolong tanyakan juga bang sandi, apakah dia termasuk yang amanah ?
Bagaimana dengan janjinya utk memberikan modal Usaha program OK OC nya ?
Bagaimana pula dengan Janjinya soal DP 0%, apa sdh terealisasi ? Itu baru skala Provinsi, bagaimana kalau mengurus urusan Se'Indonesia.

Jadi....janganlah menuding hidung orang lain kalau hidung sendiri masih Ingusan dan mimisan.., jangan sibuk perhatikan belek dimata orang lain sedangkan belek dimata sendiri gak keliatan.

Menuding Jokowi tidak amanah itu harus berkaca dulu untuk melihat siapa yang anda dukung, termasuk amanah juga kah dia ?
Setidaknya Jokowi punya hasil kerja dan bukan sekedar bicara retorika.

sini Beibz, aku mau kasih unjuk bukti kerja nyata nya pakde ke kamu...!! Ini belum semuanya, tapi setidaknya ini cukup untuk bisa membedakan mana yang amanah dan mana yang "akan amanah"

Check One by One ya Beibz


(fb. Jack Oepay)

Comments
0 Comments

0 comments