Infomenia

Sabtu, 08 September 2018

Timses Jokowi Sempurna. PSI Sindir Kubu Prabowo: SBY Saja Tidak Datang Rapat, Gimana Mau Urus Negara?

 Hasil gambar untuk timses jokowi

Infomenia.net - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memuji bergabungnya Jusuf Kalla dan Erick Thohir ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin. PSI mengklaim timses Jokowi kompak.

"Alhamdulillah, timses/TKN Jokowi sudah sempurna dengan begabungnya Pak JK sebagai Ketua Dewan Pengarah dan Erick Thohir sebagai Ketua TKN. Gabungan partai Jokowi-Ma'ruf sangat kompak, solid dan aktif berkoordinasi dan bekerja merebut hati rakyat," kata Sekjen PSI Raja Juli Antoni kepada wartawan, Sabtu (8/9/2018).


PSI menyindir kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tidak pernah kuorum. PSI menyinggung ketidakhadiran Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat pertemuan Prabowo dengan ketum koalisi kemarin malam.
"Sementara kubu sebelah rapat saja tidak pernah 'kourum'. Pak SBY saja tidak mau datang rapat timses. Bagaimana mengurus negara, mengurus tim sukses yang solid dan akomodatif saja nggak bisa," kata Toni.
Seperti diketahui, Prabowo menggelar pertemuan dengan para ketum koalisi seperti Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman semalam. Prabowo tidak mempermasalahkan ketidakhadiran SBY karena SBY tengah memimpin rapat internal PD.

"Kebetulan mereka ada rapat juga waktunya tepat dengan kita. Tapi tokoh-tokoh Demokrat selalu hadir dalam pertemuan-pertemuan sebelum ini, terutama pertemuan sekjen selalu hadir," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).(detik.com)

Comments
0 Comments

0 comments