Infomenia

Senin, 17 September 2018

Terbongkar dari Prabowo soal Ahok Diturunkan Secara Terstruktur, Sistematis, dan Masif!

 Radikalisme Membahayakan Indonesia Bukanlah Sebuah Ilusi!

Infomenia.net - Entah sengaja atau tidak, dengan PD-nya Prabowo membuka aib Pilkada DKI 2017. Saya pribadi melihatnya itulah orisinilnya Prabowo seorang prajurit yang impulsif dan dengan gampang bergerak sendiri diluar strategi.

Ketika terlalu bersemangat memberi motivasi kader-kader PAN, munculah semua aib yang seharusnya disimpan rapat-rapat di kotak rahasia intelejen. Tapi Itulah kekuasaan Tuhan, Gusti ora sare! Akhirnya dunia bisa mendengar dari mulut sang aktor sendiri bahwa Ahok difitnah, dan di zolimi menggunakan Agama sebagai isu.

Dan yang lebih gila, strategi utama mereka menggunakan RT-RT di operatori oleh ketua MPR langsung. Jadi masuk akal mengapa APBD digelontorkan untuk ketua RW/RT ini sangat fantastik.
Terstruktur, Sistematis, dan Masif yang dituduhkan ke Jokowi ternyata dilakukan sendiri, dan bangga!

Ahok telah menjadi korban propaganda politik, apa lagi yang mau dibantah? Realitas semua pihak tidak nyaman dengan Ahok karena Bersih, Transparan dan Profesional semakin terbukti.
Di spektrum lain, Anies – Sandi semakin terlihat sebagai kelompok oportunis sektarian yang berani melacurkan norma-norma kewarasan demi jabatan. Dan perlu diwaspadai, saat ini disekitar Jokowi “oportunis sektarian” semakin banyak. Belajar dari Pilkada DKI 2017, kapan pun para oportunis ini siap menikam Jokowi, paling tidak berusaha menjadi pengganti Jokowi. Setelah itu? Who cares!

Pilpres 2019 apabila orang-orang ini semua naik mendapatkan posisi, bisa dibayangkan betapa ngerinya.

Pendekar Solo


Prabowo Ceritakan soal Zulkifli Hasan yang Merancang Strategi untuk Menurunkan Ahok

Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengungkapkan dirinya banyak mencuri ilmu soal strategi berpolitik dari tokoh-tokoh Partai Amanat Nasional (PAN). 

Salah satunya dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Bahkan, Prabowo mencontohkan upaya Zulkifli yang merancang strategi menurunkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI 2017 lalu. 

"Banyak ilmu dari beliau (Zulkifli). Beliau sampaikan bagaimana merancang strategi menurunkan Ahok," kata Prabowo pada pembekalan calon legislatif PAN di Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

Ia menyebutkan, strategi mengalahkan Ahok sempat disusun di rumah dinas Zulkifli.

Salah satunya adalah dengan menerjunkan tokoh-tokoh hingga tingkat RT dan RW.

"Sekarang tidak perlu rapat akbar, tokoh-tokoh turun ke RT. Habis itu kita kembali ke DPP langsung kita turun ke RT. Enggak usah rapat besar karena kita termasuk enggak punya duit waktu itu," kata Prabowo sembari tertawa.

Dari cerita itu, ia melihat PAN memiliki strategi politik yang kuat.


Oleh karena itu, ia meminta seluruh kader PAN untuk tak takut tersaingi dengan partai lain yang memiliki logistik kuat.

Ia menegaskan, rakyat yang akan menentukan.

"Mari kita berjuang bersama, partai kalian adalah partai bersejarah, partai kalian adalah partai pelopor, saya juga akan berbuat apa yang saya bisa buat agar PAN kembali besar," ujarnya.(indovoices.com & tribunnews.com)


Comments
0 Comments

0 comments