Infomenia

Minggu, 09 September 2018

Roy Suryo Kabur Ketakutan Buru Buru Pulang & Masuk Ke Mobil Usai Hadiri HUT PD di Rumah SBY


Roy Suryo Kabur Ketakutan Buru Buru Pulang & Lompat Ke Mobil Usai Hadiri HUT PD di Rumah SBY
 

Infomenia.net - Waketum Demokrat Roy Suryo turut menghadiri syukuran ulang tahun ke-17 Partai Demokrat di rumah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Mendahului yang lain, Roy lebih dulu meninggalkan kediaman Ketum Demokrat itu.

Roy meninggalkan kediaman SBY di Jalan Mega Kuningan, Jakart Selatan, Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 13.05.

Roy keluar rumah SBY tampak terburu-buru dan langsung menaiki mobil.

Roy terlihat meninggalkan rumah SBY dengan menumpang mobil Toyota Fortuner B 1617 RFR. Mobil tersebut memang sebelumnya sudah menunggu di depan pintu keluar.

Tak ada sepatah katapun disampaikan Roy kepada wartawan yang menanyainya soal dugaan aset-aset Kemenpora yang belum dikembalikan.

Sebelumnya SBY sempat menggelar rapat perihal polemik aset barang milik negara (BMN) Kemenpora yang diduga masih dikuasai eks Menpora Roy Suryo.

"Ini perintah ketum ya, kepada Pak Roy Suryo diminta segera menyelesaikan persoalan ini, paling lama satu minggu ke depan. Koordinasi ke Kemenpora, ke BPK," ujar Ketua DPP PD Jansen Sitindaon saat dihubungi, Sabtu (8/9/18).

Dalam rapat membahas polemik Roy Suryo yang digelar Jumat (7/9/18) malam, hadir juga Sekjen PD Hinca Pandjaitan, Dewan Kehormatan PD yang diwakili Amir Syamsuddin, EE Mangindaan, Ketua F-PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan beberapa kader termasuk Jansen.

"Minggu depan mungkin persoalan ini sudah selesai. Itu perintah kepada dia," jelas Jansen.(detik.com)

Comments
0 Comments

0 comments