Infomenia

Rabu, 05 September 2018

2011 Pernah Diturunkan dari Pesawat karena Rebut Kursi Orang Lain, Ternyata Kebiasaan 'Ngutil' Roy Sejak Dulu

 

Infomenia.net - Viral cuitan dari seorang pegiat sosial media pemilik akun twitter @kurawa yang menulis sebuah cuitan tentang mantan menteri pemuda dan olah raga pada era presiden SBY. @kurawa mengingatkan kembali netizen pada kelakukan konyol mantan menteri tersebut yang pernah menyerobot kursi seorang penumpang Lion Air, seperti yang diceritakan pemilik akun @ernestprakasa, dalam kicauannya di Twitter, mengatakan dirinya yang akan naik Lion Air 6:15 ke Yogya terkejut ketika di kursinya dan temannya telah diduduki oleh Roy Suryo dan istrinya.

Setelah dicek, ternyata tiket Roy Suryo adalah untuk penerbangan pukul 7.45, bukan 6.15. “Tapi dia kekeuh gamo turun, pk bw2 nama dir. Lion Air (dia berkukuh tidak mau turun, pake bawa-bawa nama direktur Lion Air),” tulisnya.

Bakat rebut barang milik orang lain emang sudah ada sejak lama...kursi pesawat aja mau dipaksa diambil juga sama doi apalagi perabotan rumah 🤣🤣 pic.twitter.com/rqjimhVaF8
Dalam cuitannya @kurawa menulis “Bakat rebut barang milik orang lain emang sudah ada sejak lama…kursi pesawat aja mau dipaksa diambil juga sama doi apalagi perabotan rumah”
[melekpolitik/tempo]


Comments
0 Comments

0 comments