Infomenia

Minggu, 26 Agustus 2018

Dikepung, Ahmad Dhani Serang Massa Tolak #2019GantiPresiden. Dhani: Idiot!

 Gambar terkait

Infomenia.net - Politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani menyebut tindakan sekelompok orang yang mendemo dirinya karena hendak menggelar deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya aneh. Bahkan Dhani menyebut para pendemo tersebut idiot.

Dalam video yang diunggah akun '2019 Ganti Presiden' di Facebook, Ahmad Dhani terlihat sedang duduk di lobi hotel. Dhani yang memakai kaus hitam menyebut pendemo dirinya mencapai ratusan orang.

"Assalammualaikum teman-teman yang ada di tempat deklarasi. Hari ini saya dihadang di depan hotel situ, nggak bisa keluar, eh... nggak bisa keluar hotel, ditahan oleh polisi dan saya didemo di situ, didemo oleh 100 orang," ujar Dhani, Minggu (26/8/2018).

Dhani menganggap aneh para pendemo karena demo biasanya digelar untuk memprotes kebijakan pemerintah, bukan oposisi seperti dirinya. Bagi Dhani, tindakan tersebut layaknya dilakukan idiot atau bodoh.

"Aneh juga ya, biasanya yang didemo itu kan Presiden, Menteri, Kapolri didemo. Ini musisi didemo. Musisi didemo. Udah gitu, musisi yang nggak punya backing polisi, nggak punya backing tentara. Kita ini kan oposisi ya, aneh," ucap Dhani.

"Ini yang mendemo, yang demo ini yang membela penguasa. Lucu, lucu. Ini, ini idiot-idiot ini, idiot-idiot ini. Mendemo, mendemo orang yang tidak berkuasa," ucap Dhani.
Seorang lelaki gondrong dan wanita berjilbab dalam video tersebut menimpali Dhani. Lelaki itu juga menyebut para pendemo sebagai idiot.

"Banser idiot," kata lelaki tersebut.

"Beraninya sama perempuan. Tarik-tarik jilbab. 1 lawan 1, Pak, nggak apa-apa, Pak," timpal wanita itu.

Dhani meminta maaf ke massa #2019GantiPresiden karena tertahan di hotel. Dhani sempat berkelakar soal apa yang akan terjadi jika dirinya memaksa keluar hotel.

"Jadi saya ini nggak bisa keluar. Mohon maaf ke teman-teman yang deklarasi, saya nggak bisa keluar dihadang sama polisi. Polisinya membiarkan orang-orangnya dua jam ya, dua jam demo di depan sana dibiarin. Saya nggak bisa keluar, gitu loh," ucap Dhani.

"Saya kan takut kalau saya keluar mungkin saya marah saya habisi semua kan repot. Saya ngalah ajalah. Ngalah nunggu di sini," pungkas Dhani.(detik.com)

Comments
0 Comments

0 comments