Infomenia

Senin, 16 Juli 2018

Nah Loh! Amin Rais Kena Batunya, Didamprat Penumpang Pesawat

 Hasil gambar untuk amien rais dian sheeler

Infomenia.net - Bila selama ini kita mengenal Amien Rais sebagai seorang tokoh yang sering dan bebas memaki-maki Jokowi tanpa ada yang berani menegurnya, namun kali ini si Amien kena batunya didamprat oleh seorang penumpang pesawat, wanita lagi. Kejadian yang memalukan tersebut terjadi belum lama ini, yaitu tanggal 13 Juli 2018 di Bandara Adisutjipto Jogjakarta.

Adalah Akun Facebook dengan nama Dian Sheeler yang mengunggah foto berisi sebuah surat yang ia tulis sendiri untuk Amien Rais yang saat itu berada dalam satu penerbangan dengan Amien Rais.

 


Surat tersebut kemudian dia titipkan kepada Pramugari untuk disampaikan kepada Amien Rais yang duduk di kelas bisnis. Tidak puas sampai disitu saja, karena mungkin tidak mendapat balasan. Saat pesawat landing, penumpang itu pun mengejar Amin Rais. Dan terjadi adu mulut diantara Amin Rais dengan Sang Penumpang.


Walaupun sempat dilerai oleh masyarakat dan pengawal Amien Rais, namun Dian Sheeler akhirnya merasa cukup puas berhasil melampiaskan kedongkolannya kepada Amien Rais.





Salut buat sang penumpang atas keberaniannya melabrak Amien Rais. Sebagai seseorang yang sudah berusia lanjut, harusnya Amien Rais sadar diri. Ini merupakan bukti bahwa ucapan dan kenyinyirannya yang suka menjelek-jelekkan Jokowi, sudah membuat gerah masyarakat Indonesia. Orang semakin tua harusnya makin bijaksana, namun berbeda dengan Amien Rais yang semakin tua malah semakin nyinyir.

Saya pribadi merasa kasihan terhadap Amien Rais mengingat dirinya sebagai orang yang sudah tua sudah sepatutnya dihormati, namun sayangmya diperlakukan demikian oleh orang yang usianya jauh lebih muda dari dirinya. Namun mengingat kenyinyiran mulutnya selama ini, rasa kagum saya atas keberanian penumpang tersebut menutupi rasa kasihan saya kepada Amien Rais.
Harapan saya, kejadian ini dapat menjadi pelajaran penting kepada Amien Rais untuk lebih bijak bertutur kata walaupun saya meragukannya mengingat orang semakin tua akan semakin sulit berubah. Dan terbukti Amien Rais mulai nyinyir lagi dengan menuduh Jokowi berbohong soal divestasi saham Freeport. Bila demikian halnya, semoga dirinya tidak bosan untuk didamprat lagi dan lagi oleh masyarakat ke depannya.

Salut buat Dian Sheeler dimanapun berada.

(by Robin, indovoices.com)

Comments
0 Comments

0 comments