Infomenia

Minggu, 03 Juni 2018

Komentar-komentar Kocak Netizen Begitu Tahu Terduga Teroris di UNRI Berencana Bom Gedung DPR

Polisi: Terduga Teroris di UNRI Berencana Bom Gedung DPR
Densus 88 geledah kampus universitas riau

Infomenia.net - Densus 88 Antiteror dan Polda Riau meringkus 3 terduga teroris di kampus Universitas Riau (UNRI). Polisi menyebut pelaku menargetkan gedung DPR dan DPRD sebagai tempat melakukan aksi teror.

"Diduga menyerukan amaliyah atau penyerangan terhadap kantor-kantor DPR RI dan DPRD," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, dalam keterangannya, Minggu (3/6/2018).

Secara terpisah Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto juga mengonfirmasi bahwa terduga teroris yang diringkus di UNRI itu berencana mengebom Gedung DPR RI. Mereka juga berencana untuk menyerang gedung DPRD Provinsi Riau.


Namun belum diketahui darimana jaringan teror ini apakah berasal dari Jemaah Ansharut Daulah (JAD) atau bukan.

"Belum (masih diperiksa)," kata Sunarto, dalam keterangannya kepada detikcom.

Sebelumnya hasil penggerebekan di Kampus Universitas Riau (UNRI) oleh Tim Densus 88 dan Polda Riau, tiga orang terduga teroris berhasil diamankan. Ketiga pelaku yang ditangkap berinisial MNZ, RB alias D, OS alias K.
Barang bukti ada empat bom yang disita.

"Bahwa dari hasil penggerebekan, digerebek kenapa, karena kita sudah memperoleh data awal yang akurat, tentang apa dan siapa, bagaimana dia akan melakukan apa, sudah diketahui dari awal, baru kita lakukan penggerebekan," kata Kapolda Riau, Irjen Nandang, Sabtu (2/6/2018) malam diacara jumpa pers bersama Rektor UNRI Aras Mulyadi.


Atas berita tersebut netizen memberikan respon yang tidak terduga dan malah bikin ngakak. Berikut komentar-komentar lucu dari mereka:

Budaya Negeri; Sebenarnya mereka bukan teroris, tapi mereka sedang menebus kesalahan krn dulu memilih para dewan ini sehingga mereka menyesal akhirnya mau ngeBom gedung DPR, 

Alumunium;  Andai diindonesia ada voting yakin diatas 70% setuju dibom dpr , dan malah diucapkan terima kasih untuk teroris

Alfredo Haryono Wijaya; Lah kok ditangkap sih... Itu mereka mau melakukan jihad yang sesungguhnya padahal

Bayangan Pelangi; aduh pak polisi....biarin aja gpp kok.....� 

Yonas Windrayana; Ini komentarnya bikin ketawa,,,, hahhaaaa Ada anggota DPR yg ikut baca ngga nih

Ambokoto; Smoga para anggota DPR membaca komentar2 disini dan sadar bhw mereka tidak dianggap lagi. Memalukan 

inibarugw; Mestinya polisi jgn nangkap biarin aja menurut saran si FH. Biar meleduk dulu disasarannya.. 

Steve1234: Nah tuh ,FH yang ndower di DPR sudah diselamatkan oleh polisi dari rencana aksi terduga teroris di UNRI,si FH malah menyalahkan polisi dan gak berterimakasih pada polisi. Sungguh terlalu si ndower FH 

Arief; Ini baru teroris pintar, tau lokasi yg pantas dibom ga asal aja, densus kecepatan bertindak  

Alexander Kevin; andai duo badut F dpr kena bom. banyak ucapan bunga memberi selamat pastinya. :) 


detik_sky; Gile...komentarnya pada seneng kalo DPR di Bom. Paling yg sedih cuma saudaranya DPR. Haha.......berarti emang udah ga guna


(detik.com & tim admin infomenia.com)


Comments
0 Comments

0 comments