Infomenia

Sabtu, 30 Juni 2018

Jari Belepotan, Pesan Apa Yang Ingin Disampaikan oleh Prabowo?



 

Infomenia.net - Jujur saya tidak tahu pesan apa yang ingin disampaikan bapak tua ini. Kesan awal yang saya tangkap dari foto ini adalah suatu kecerobohan akibat stress yang berkelanjutan. Tapi apa yang sebenarnya terjadi ya ? Seperti biasa tidak ada sumber valid yang layak kutip yang menjelaskan mengapa hal ini bisa terjadi.


Penjelasan si anak buah semakin menunjukkan kekonyolan dia dalam melakukan komunikasi publik. Si anak buah bilang, Sang Boss mencelupkan 3 jarinya sebagai pertanda dukungannya terhadap Paslon No 3 di Pilgub Jabar. Hellooooo....... gak gitu juga kali untuk menunjukkan dukungan. Yang smart dikit nape Alih-alih terlihat total mendukung sang jagoan, yang terlihat justru bentuk kecerobohan dan kekonyolan yang bergumul jadi satu.

Mungkin juga BELEPOTANnya 3 jemari pak tua ini sebagai signal kuat yang sudah dia rasakan sebelumnya bahwa partai dan jagoannya akan keok alias kalah telak di 3 Propinsi di Pulau Jawa (Jabar, Jateng dan Jatim).



Dan ternyata feeling dia benar adanya. Sedangkan noda tinta yang terlihat kuat menempel di ibu jari pertanda bahwa ternyata hanya di ibukota negara saja dia bisa menaklukkan akal sehat dan itupun ternyata penuh noda jelaga yang mengotori sejarah bangsa. Bisa jadi juga BELEPOTANnya jemari si pak tua itu pertanda ke depan nasib pencapresannya akan belepotan penuh noda. Saya tidak tahu.

Analisa saya bisa saja benar tapi bisa jadi tidak salah. Namanya juga analisis yang dibuat ditengah kemacetan ya suka-suka dong. Seperti suka-sukanya si Fadli Zon yang seenak udelnya menunduh lembaga survei yang melakukan 'quick count' itu DUKUN. Tuduhan Si Zonk bisa jadi salah tapi bisa juga tidak benar.

Bagi anda yang melihat foto ini silakan ekspresikan penilaian anda.....
 

Bebas kok asal masih dalam koridor etika dan kesopanan.

Salam belepotan di Jum'at malam


(fb.Rudi S. Kamri)

Comments
0 Comments

0 comments