Infomenia

Sabtu, 05 Mei 2018

Prabowo Diisukan Pemilik PT Bintang 08 yang Pekerjakan Banyak TKA Asing, Apa Tanggapan Fadli Zon?

  Prabowo Diisukan Pemilik PT Bintang 08 yang Pekerjakan Banyak TKA Asing, Apa Tanggapan Fadli Zon?

Infomenia.net - Postingan admin akun twitter Partai Gerindra @Gerindra soal kritikan tenaga kerja asing (TKA) mendapat respons mengejutkan dari netizen @Aniessa_Andi.

Awalnya admin  akun twitter Partai Gerindra memosting kritikan soal Jokowi yang sudah menciptakan 10 juta lapangan kerja seperti yang dijanjikan waktu kampanye.

Tapi kenyataan di lapangan, lowongan kerja itu justru diisi tenaga kerja asing (TKA).

Mau ke luar negeri? Ke Morowali saja! Jika anda berkunjung ke daerah di Sulawesi Tengah tersebut anda seperti berada di Ghuangzhou atau belahan provinsi lainnya di RRC saking banyaknya pekerja Asing Tiongkok di area tersebut. "Menciptakan 10 juta lapangan kerja. Tapi, Buat siapa?  tulis admin Partai Gerindra.

Postingan mendapat beragam respons, termasuk dari akun @Aniessa_Andi: Tolong @gerindra jujur ungkap ke publik bhw Prabowo adalah pemilik PT Bintang 08, salah satu perusahan tambang di Morowali yg banyak mendatangkan TKA. Ayo mari jujur. Mari kita bongkar

Kicauan @Aniessa_Andi diretweet ribuan neizen lain. Bahkan Denny Siregar memosting capture postingan ini di media sosialnya.

Setelah postingan ini viral, Waketum Gerindra Fadli Zon menyebut isu itu fitnah.

Fadli Zon membantah tudingan akun @Aniessa_Andi. Dia memastikan isu terkait PT Bintang 08 itu tak benar.

"Nggak ada. Itu fitnah. Nggak ada, mana pernah Pak Prabowo mempekerjakan seperti itu. Karyawannya dalam situasi pabrik tertutup saja tetap mendapatkan hak-haknya," ujar Fadli kepada wartawan, Jumat (4/5/2018).(detik.com & tribunnews.com via beraninews.com)



Comments
0 Comments

0 comments