Infomenia

Minggu, 29 April 2018

Sindiran Tajam buat Gubernur DKI. Jakarta. Anies Rajin Ke Luar Negeri, Benar-benar Gubernur (Me)rasa Presiden…

 Hasil gambar untuk anies lihat banjir

Infomenia.net - Bagaimanapun gubernur Anies tetap sulit lepas dari bayang-bayang Ahok. Apapun yang dia lakukan dan kerjakan akan selalu diperbandingkan dengan ahok. sehingga Jangan heran kalau Anies masih getol memojokkan Ahok.

Beberapa waktu lalu malah ada teman yang mengajak saya untuk membuat rumah kajian Ahok. Dirumah inilah nanti dibuat kajian-kajian tentang kebijakan Ahok dan akan dikomparasikan dengan kebijakan wan Anies untuk kemudian dipulikasikan ke masyarakat.

Entah ajakan itu serius ataukah tidak, tetapi saya menangkap bahwa inilah bentuk kejengkelan orang-orang waras mencermati sempak terbang..eh maaf, sepak terjang gubernur Anies mengurus Jakarta.

Ada dua hal menurut saya mengapa kinerja Anies selalu dikaitkan dengan Ahok. Pertama, karena kinerja Ahok selama memimpin Jakarta begitu memukau dan yang kedua, Anies sendiri yang selalu mengungkit kekurangan dan kelemahan Ahok setiap kali launching atau pamer kebijakan. Padahal, kebijakannya kebanyakan cuma program Ahok yang sedikit ditambah-tambahin. Istilahnya cuma program ATM, Amati Tirukan Modifikasi.
Sehingga tatkala Anies mondar-mandir ke luar negeri disaat hidup semakin susah (kata Fadli Zon), wajar bila warga Jakarta kemudian teringat akan Ahok yang enggan bahkan sering menolak memenuhi undangan dinas ke luar negeri karena ingin terus melayani warganya.

Beberapa kali Ahok bercerita malas ke luar negeri jika bukan karena urusan sangat penting dan bisa diwakilkan, apalagi sekedar jalan-jalan dan foto-foto.

Selain itu, Ahok juga beralasan kunjungan tidak sebanding dengan acaranya. Didaulat untuk memberikan sambutan selama 10 menit, padahal butuh waktu tiga hari untuk memenuhi agenda itu.(Dan Setiawan, indovoices.com)

Comments
0 Comments

0 comments