Infomenia

Selasa, 17 April 2018

Bikin Ngakak! Fadli Zon Koar-koar Masalah Utang Ternyata Dia juga Punya Utang ke PLN!

 


Infomenia.net - Ngakak-sengakak-ngakaknya melihat apa yang dikirimkan oleh Mak Lambe Turah dalam akun Facebooknya. Ini fotonya. Mak Lambe Turah ini terlihat kurang yakin apakah Fadli Zon yang wakil ketua DPR atau bukan. Saya ada loh jawabannya!


Yuk kita lihat dulu gambarnya. 




Koar2 utang negara ealah utangnya sendiri ama negara ternyata belom bayar.....TERNGAKAK gue.

Ini mah namanya kampret dipelupuk mata gak nampak, cebong diseberang lautan nampak.

Tapi gue mah yakin duit 4 juta dia punya lah ya hahhaa..Rumahnya juga banyak kale yaah....cuman lupa kali dia, sibuk ngetwit mulu, sekali twit berita yang sama ada 5 sampe 7 link.

Wahai pelanggan ID 547201554180 apakah kau Fadli Zon wakil rakyat yang pipinya tembem bunder itu?

Atokah kau Fadli Zon yang laen

eh Tapi emang ada yah nama Fadli Zon laen selain dia😜

Cek ID Pelanggan disini ya: https://www.blibli.com/digital/p/pln/postpaid

Ah Mak Lambe Turah ini gak tau atau pura-pura gak tahu? Kalau nggak tahu, sini aku kasihtahu Mak. Itu bukan rumahnya Fadli Zon. Itu perpustakaannya Fadli Zon! Saya sudah kepoin dalam waktu 10 menit, dapat banyak informasi. Mungkin perpustakaan mininya harus pakai nightvision google mak alias kacamata malem biar kelihatan. Gelap soalnya masih nunggak. Hahaha.

Yuk lihat twitternya @FadliZonLibrary.

@FadliZonLibrary: Alamat Rumah Kreatif Fadli Zon: Komplek Bumi Cimanggis Indah. Jl. Pekapuran, Cimanggis, Blok B1, No. 9 Telp: 082125727303

Lagipula, di media online juga sudah ada beritanya kok Mak, mengenai perpustakaan gelap Fadli Zon itu. Bahkan Fadli Zon itu juga bicara mengenai perpustakaan mini yang ternyata ditambah dengan efek “gelap”.

"Perpustakaan merupakan sarana pembelajaran sepanjang hayat, tidak membedakan antara tua maupun muda, si kaya maupun si kurang mampu… Semoga berdirinya pustaka Mini Fadli Zon Library dapat membentuk karakter anak bangsa serta menjadi pusat kegiatan masyarakat sekitar dan tentu saja menjadi sumber inspirasi masyarakat dalam meningkatkan kapasitas sebagai individu.." kata Fadli Zon.

Lihat saja di website Tribunnews. Sudah jelas loh Mak. Hahaha. http://www.tribunnews.com/nasional/2015/05/02/pustaka-mini-fadli-zon-library-di-cimanggis

ID Pelanggan 546201554180 itu dimiliki oleh Fadlizon! Ternyata bukan Fadli Zon ya namanya? Keren juga Fadlizon. Hmm… Saya harus mengakui kelebihan Fadlizon, ada di namanya. Alamatnya ada di Perumahaan Bumi Cimanggis Indah Blok B1. Saya tidak forensik secara ilegal, karena saya pakai internet saja. Bahkan dari PLN sendiri loh. http://www.pln.co.id/pelanggan/layanan-online/perubahan-daya-migrasi.

Yuk disimak gambar di bawah ini.






Astaga tagihannya besar sekali. Rp4.649.080. dalam waktu dua bulan. Dan itu hanya untuk perpustakaan mini? Perpustakaan mini macam apa yang pakai listrik sampai 2,3 juta per bulan? Apa jangan-jangan lampunya pakai lampu sorot supaya terang bacanya?
Atau pakai lampu LED yang dipakai untuk lapangan bola, sebagai penerangan di perpustakaannya? You have a very-very “bright” future, for the library, Zon!
Atau sudah bukan perpustakaan lagi? Mohon pencerahannya, Pak Wakil Ketua DPR. Hehehe.Pustaka mini loh. Mau lihat? Masuk ke berita mainstream juga, linknya sama, namun kalau para pembaca malas buka-buka link lain. Saya ada screenshot-nya.




Jadi sebenarnya Fadli Zon ini benar-benar wakil rakyat. Wakil rakyat yang seperti apa? Masak wakil rakyat tidak memberikan contoh yang baik untuk rakyatnya dalam membayar tagihan listrik?

Kenapa bisa sampai listrik tidak bayar? Mau salahkan Jokowi karena tingkat ekonomi lesu dan membuat Fadli Zon tidak bayar listrik?




Tagihan yang membengkak itu, bukan merupakan contoh baik. Saya jadi bingung, apa benar bahwa orang-orang Gerindra itu tukang ngutang?


Mungkin gambar di bawah ini bisa menjelaskan lebih detail mengenai hal ini.




Terima kasih untuk Mak Lambe Turah yang memancing keisengan saya dalam melakukan forensik sederhana, hanya bermodalkan Om Gugel. Hahaha.

Bagaimana cara memimpin rakyatnya, jika pemimpinnya saja tidak memberikan contoh untuk rakyatnya?

Sebaiknya sebelum Prabowo menjadi capres, suruh Fadli Zon bayar utang PLN dan ganti ke Prabayar. Hahaha.

Betul kan yang saya katakan?(Hysebastian,, seword.com)




Comments
0 Comments

0 comments