Infomenia

Kamis, 12 April 2018

Bikin Malu! Jemput Peserta Rakornas Gerindra, Sopir Angkot Belum Dibayar




Infomenia.net - Ratusan sopir Angkutan Perkotaan dari berbagai trayek di Bogor, Jawa Barat, berusaha  mendatangi panitia temu kader dan Rapat Koordinasi Nasional atau Rakornas Partai Gerakan Indonesia.

Rakornas tersebut diadakan di kediaman Prabowo Subianto yang terletak di Hambalang Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 "Kami hanya meminta perjanjian semalam yang menyuruh membawa mobil angkot," ujar Iwan Setiawan, salah satu sopir angkot, Rabu 11 April 2018.

Ia mengatakan, perjanjian pembayaran dari panitia Rakornas dengan para sopir angkot bervariasi. Satu angkot ada yang dijanjikan bayar Rp200 hingga 300 ribu rupiah.

"Sampai saat ini, kami belum menerima uang yang di janjikan oleh panitia tersebut," ujarnya.

Selain itu, kata dia, para angkot belum juga mendapatkan kepastian dari panitia Rakornas sampai kapan menunggu di Hambalang. “Ada yang bilang hanya sampai sore, namun sebagian ada yang memberitahu sampai malam," katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, sopir angkot ini menjemput para peserta Rakornas ini ke kediaman Prabowo ini dari berbagai hotel yang tersebar di wilayah Bogor. "Kami mengantarkan peserta Rakornas ini dari pukul 07.00 WIB," celotehnya.

Sampai saat ini, Rakornas Partai Gerindra yang bertempat di kediaman Prabowo ini masih berlangsung dan belum ada satu pun pengurus partai yang memberikan komentar soal siapa yang bertanggung jawab atas pembayaran sopir angkot tersebut.



(merdeka.com)


Comments
0 Comments

0 comments