Infomenia

Senin, 19 Maret 2018

Keanehan Tokoh 212. Apa yang Kalian Cari? Mari Gunakan Akal Sehat Kita....

 Ilustrasi

Infomenia.net - Seorang pemuka agama, ustad, atau Ustadzah seharusnya bisa memberikan tausiah yg dapat di contoh, adem, bahwa islam adalah agama yg rahmatan'lilalamin

Tidak seperti yg salah satu nya ini, mereka2 yg selalu membawa2 umat dan berlindung di balik agama sudah keluar jalur dari ajaran agama itu sendiri

Pemimpin yg Islam dan juga seiman dengan mereka juga tetap salah di mata mereka, apalagi yg tidak seiman.

Sebetulnya yg kalian ingin kan itu apa agar negara ini maju dan masyarakat nya sejahtera ?

Melihat gerakan2 yg kalian lakukan itu bukan atas untuk kemajuan bangsa dan memikirkan masyarakat banyak, tapi fokus kalian hanya kepada individu nya.

Seperti contoh yg sudah terjadi di DKI kemarin, lihat hasil nya... mereka fokus kepada individu nya, bukan atas dasar ingin memikirkan rakyat banyak, apa hasil setelah itu apakah bisa lebih baik dari yg sebelumnya ??? Ya... itu lah hasil berpolitik cara mereka yg munafik, picik, dan licik.

Melihat semua itu, sebagai masyarakat yg punya nalar dan kecerdasaan yg diberikan oleh Tuhan, seharusnya kita dapat memanfaatkan anugerah yg Tuhan berikan kepada kita untuk melihat dan menilai kenyataan di depan mata kepala kita sendiri. Tuhan memberikan akal untuk berfikir bagaimana menjalani kehidupan yg penuh fana ini agar selalu rukun dan harmonis. Setidaknya, dengan sikap kita bisa menghentikan gerakan2 abnormal itu tidak bisa memberikan ruang gerak kepada mereka yg ingin menghancurkan negara ini.

#IndonesiaCerdas
#IndonesiaDamai
#2019PresidenkuT3tapJokowi
#Jokowi2Periode
 
(fb. Andhika Agung)

Comments
0 Comments

0 comments