Infomenia

Selasa, 02 Januari 2018

Astaga, Saat Minta Maaf Gunakan Narkoba, Begini Sikap Jennifer Dunn Yang Buat Geram Netizen

Aktris cantik Jennifer Dunn meminta maaf karena telah menggunakan narkoba.

Infomenia.net -Menggunakan pakaian tahanan berwarna oranye tak membuat aktris cantik Jennifer Dunn malu. Dia terlihat tertawa dan cengengesan saat polisi memaparkan barang bukti narkoba yang digunakan wanita yang akrab disapa Jedun itu.
Walaupun menyesali perbuatannya, pemain film dengan judul Buruan Cium Gue jarang terlihat murung. Perempuan bertato tengkorak di bagian kuping itu tidak pernah menundukkan kepalanya saat press release yang digelar Direktorat Reserse Polda Metro Jaya.
Perempuan berusia 28 tahun itu meminta mikrofon yang dipegang polisi untuk menyampaikan rasa penyesalannya secara singkat. Meski begitu, Jedun tampak cengengesan dan sesekali melempar senyum kepada awak media.
Aktris cantik Jennifer Dunn meminta maaf karena telah menggunakan narkoba.

Aktris cantik Jennifer Dunn meminta maaf karena telah menggunakan narkoba. (Dery Ridwansah/ JawaPos.com)
"Maaf semua, buat media dan keluarga semua, aku nyesel. Udah itu aja," kata Jennifer Dunn di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1).
Diketahui, artis yang juga dikenal orang sebagai 'pelakor' itu ditangkap Unit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya pada Minggu (31/12) atau jelang malam tahun baru 2018. Saat itu, dia terbukti menyimpan narkoba jenis sabu seberat 1 gram.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan penangkapan Jedun merupakan hasil pengembangan dari penangkapan seorang pengedar berinisial FS yang ditangkap pada hari yang sama. Dari penangkapan FS polisi mendapati petunjuk pesan singkat dengan Jedun yang sedang memesan barang haram.
"Dari tersangka JD polisi menemukan satu buah alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong dan satu unit handphone merk iPhone warna hitam yang digunakan untuk berkomunikasi dengan FS," kata Argo.
(ce1/ipy/JPC)

Comments
0 Comments

0 comments