Infomenia

Minggu, 10 Desember 2017

Terungkap! Felix Siauw Secara Tegas Nyatakan Talak Tiga dengan Nasionalisme Sejak 2012, Share....



Infomenia.net -Sampai kapanpun Felix Siauw kemungkinan memang tidak akan pernah mengakui Negara Kesatuan Republik Indeonsia (NKRI). Dia memang sudah benci dengan nasionalisme. Sesuai dengan keyakinannya, Dia hanya mengakui khilafah. Bahkan ia secara terang-terangan menyatakan berpisah dengan yang berbau nasionalisme.

Keputusan berpisah dan emoh rujuk kembali diungkapkan Felix Siauw melalui sebuah tulisan yang diunggah di website felixsiauw.com pada 2012 lalu. Tulisan itu berjudul “Talaq Tiga Nasionalisme Now”.
Penegasan berpisah dengan nasionaliseme diungkapan Felik di akhir tulisan berjumlah 13 pragraf tersebut. Tak hanya untuk dirinya sendiri, bahkan Felix mengajak orang lain untuk talaq tiga dengan nasionalisme. Bahasa yang lebih tegas, mengajak makar.
Kalo gitu mari kita baca sama-sama: “mulai harini saya njataken talak tiga pada nasionalisme, segala hal yang menjangkut pemindahan kekuasaan dan lain hal akan diselesaikan dalam tempoh jang sesingkat-singkatnja” tulis Felix pada 2012 lalu.
Ini bukti screenshot tulisan felix tersebut:
Tulisan tersebut hingga saat ini masih bisa diakses dan dibaca siapapun di website Felix Siauw.
Kalau dalam hubungan suami istri talaq tiga artinnya sudah tidak mau bersatu lagi. Kecuali si perempuan sudah menikah lagi dan bercerai dengan suaminya yang baru, maka suami lama boleh menikahinya lagi.
Jika Felix menyatakan talaq tiga dengan nasionalisme maka Felix bisa rujuk kembali dengan nasionalisme setelah Indonesia dijajah tiga kali baru merdeka lagi kemudian Felix baru bisa rujuk kembali? naudzubillah!
(dutaislam.com/suaraislam)

Comments
0 Comments

0 comments