Infomenia

Kamis, 14 Desember 2017

Tak Menyesal Dikeluarkan Dari Sekolah, Balasan Sosok Diduga Gadis SMA 'Pelakor' Bikin Netizen Geram

Tak Menyesal, Balasan Sosok Diduga Gadis SMA 'Pelakor' Bikin Netizen Geram

Infomenia.net -Drama Marry Widi, seorang ibu muda yang memergoki suaminya selingkuh dengan gadis SMA berlanjut.
Di media sosial, balasan diduga sosok gadis SMA tersebut menanggapi unggahan Marry Widi melalui fitur jejaring sosial Instagram Story.
Postingan sosok diduga gadis SMA tersebut diunggah oleh akun jejaring sosial Twitter, @makLambeTurah
Dalam postingan tersebut, sosok diduga gadis SMA tersebut 'menantang' Marry Widi lewat Instagram Story.
"Kamu menang dengan mengeluarkanku dari sekolah, tapi aku menang dengan lelakimu di sampingku," tulisan sosok diduga gadis SMA.

(Twitter)
Postingan tersebut tak pelak membuat para warganet murka.

Berikut cuitan para netizen:

@Efnit_2301: Oh mak... Umur 22tahun masih SMA? Kelahiran 1995? Pantesan yah

@saifulrezal: Yg brengsek itu lakinya.

@AkbarWasito: Yang ceweknya udah gak punya malu dan harga diri begitu pula yang cowoknya juga sama.jadi sama2 bangsat.

@DenaNuryasha: beeeuh jangan sampe laki gw nemu bocah begini, bisa gw gergaji leherny!!

@DevilChild1300: Ya cocok kalo sampah ketemu sampah. Satu jenis

@army_ark: pelakor top

@ASUngibul7: Pezina jodoh nya pezina juga.

Sebelumnya, Marry Widi sempat mengunggah foto syur suaminya dengan sang 'pelakor' ke media sosial dan menjadi viral.

Kini postingan aslinya sudah dihapus.

Korban 'pelakor' minta maaf

Akun gosip Instagram @makrumpita mengunggah sebuah foto permohonan maaf dari akun facebooj bernama Marry Widdi, Senin (11/12/2017).

Dalam postingan tersebut tampak Marry Widdi menuliskan permohonan maafnya kepada pihak sekolah terkait curhatannya soal suaminya yang mempunyai hubungan dengan gadis SMA.

"Saya mohon maaf kepada pihak lembaga SMA....karena sudah membuat resah nama baik sekolah denagn viral karena status yang saya buat, dan alhamdulillah sudah koordinasi dengan pihak sekolah, Surabaya, 11 Desember 2017," tulisnya.






























Netizen yang melihat postingan tersebut sontak meninggalkan komentar

@chypetochy: laahhh kok aneh siihh... malah yg d selingkuhin yg minta maaf.. Sekolahnya ngedukung pelakor donggg.


















Comments
0 Comments

0 comments