Infomenia

Selasa, 26 Desember 2017

Ngeri.......Detik-Detik Mobil Seruduk Balap Liar Saat Mau Start, Kenceng Banget..!!!



Infomenia.net -Lagi ramai beredar di media sosial sebuah video kecelakaan mengerikan. Kecelakaan yang tidak biasa karena terlihat ada unsur kesengajaan dari si penabrak yang menggunakan mobil. Yang ditabrak adalah diduga para pembalap liar yang nampaknya tengah bersiap akan start. Ngeri


Video yang diunggah oleh akun Timtim Nugroho di grup facebook Motuba itu memang memperlihatkan kejadian mengerikan. Semua salah, pengendara mobil yang menabrak memang salah karena melakukan tindakan main hakim sendiri, tapi kontribusi kesalahan terbesar jelas ada di pihak si pembalap liar.
Nampak bahwa mereka tengah bersiap di garis start, diduga melakukan blokade jalan raya dulu. Namun, ketika pemberi aba-aba tengah akan melepas, tiba-tiba sebuah mobil (tidak jelas mobil jenis apa) melaju dengan kencang dari arah belakang dan seketika menyapu bersih para pembalap liar itu. Mirip bola bowling strike out menjatuhkan pin. Menurut penuturan aripitstop.com (25/12/2017) lokasi kejadian di Demak, Jawa Tengah.
Selanjutnya tidak jelas apa yang terjadi. Sebab durasi video hanya 16 detik dan hanya sampai di kejadian penabrakan itu. Identitas penabrak dan si pembalap liar juga belum jelas. Ada korban meninggal atau tidak juga belum jelas. Namun, sampeyan hanya tinggal menunggu beberapa saat lagi kejadian ini akan viral di media massa atau di televisi nasional.
Bisa jadi kejadian itu ‘mewakili’ kegundahan dan kemarahan para pengguna jalan raya yang sering terganggu dengan aktivitas generasi perusak bangsa ini. Selama ini abg-abg yang berani mati tanpa prestasi ini sering memanfaatkan jalan raya untuk mengadu nyali, mengadu kebodohan dan saling membanggakan kedunguannya di jalan raya.
Balap liar dengan sejumlah taruhan uang dan sebagainya. Dengan dalih menyalurkan hobi, sirkuit terbatas, dan lain macamnya mereka mengganggu pengguna jalan lain. Alhasil, kejadian di atas bisa jadi merupakan akumulasi kekesalan dari si pengendara mobil yang akhirnya memutuskan menabrakkan mobilnya ke anak micin tersebut.

Comments
0 Comments

0 comments