Infomenia

Kamis, 28 Desember 2017

Lagi , FPI Persekusi Penjual Obat di Pondok Gede, Lantaran..........

FPI Gerebek Penjual Obat Terlarang dan Berbahaya di Pondok Gede

Infomenia.net -Front Pembela Islam (FPI), menggerebek sebuah toko penjual obat keras di Pondok Gede, Jakarta Timur. Aksi nahi munkar FPI tersebut dilakukan lantaran toko tersebut obat keras Daftar G tanpa izin dan prosedur yang telah diatur pemerintah.

FPI menduga, akibat peredaran obat keras tersebut, banyak disalahgunakan pemuda atau remaja untuk mabuk-mabukan, hingga menimbulkan aksi tawuran dan kriminalitas lainnya. Bahkan akhir-akhir ini telah menyebabkan pengeroyokan dan pembacokan terhadap anggota aparat.
FPI Gerebek Penjual Obat Terlarang dan Berbahaya di Pondok Gede
FPI dan LPI Pondok Gede langsung meminta bantuan Muspika Kecamatan yang terdiri dari TNI dan POLRI untuk mengamankan obat-obatan tersebut.
“Kebetulan kami dari pihak FPI dapat laporan dari warga yaitu soal penjualan obat yang dilarang. Obat keras daftar G tersebut terdiri dari berbagai macam jenis pil lexotan obat keras dari dextro, tramadhol, exzimer dan lain sebagainya,” kata Bang Boy Giandra Wakabid Hisbah DPC FPI Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (27/12/2017).
Tak hanya obat-obatan keras terlarang, ternyata toko obat tersebut juga menjual obat-obatan yang kadaluarsa untuk anak-anak, yang berbahaya.
FPI Gerebek Penjual Obat Terlarang dan Berbahaya di Pondok Gede
“Selain itu, banyak obat anak-anak yang sudah expired yang tidak layak dijual, seperti obat batuk yang kadaluarsa dari tahun 2014,” imbuhnya.

FPI mengamankanFPI Gerebek Penjual Obat Terlarang dan Berbahaya di Pondok Gede 
satu orang pelaku dan kini telah diserahkan kepada aparat kepolisian. Setelah menyerahkan ratusan butir obat-obatan terlarang kepada Muspika yang terdiri dari TNI dan POLRI, anggota DPC FPI dan LPI Pondok Gede langsung membubarkan diri, mempercayakan dengan sepenuhnya kepada Kepolisian. [AW]

Comments
0 Comments

0 comments