Infomenia

Minggu, 24 Desember 2017

Gak Nyangka Banget, Begini Alasan Pemilik Toko Kue Tolak Tulisan Natal, Ternyata.....

Alasan Pemilik Toko Kue Tolak Tulisan Natal: Komitmen dari Awal

Infomenia.net -Sebuah toko kue di Makassar menolak pembuatan ucapan Natal. Pemilik toko, Rafika menolak dengan alasan sudah menjadi komitmen perusahaannya sejak berdiri.

Rafika menjelaskan banyak permintaan kue dengan ucapan hari Natal, namun pihaknya meminta karyawanya untuk menjelaskan dengan baik dengan alasan hanya sebatas menjual kue dan tak menerima ucapan Natal.

"Kami memang sudah komitmen dari awal ya, perusahaan berdiri. Toko kue dan roti kami memang tidak menerima pembuatan ucapan Natal. Sampai di sini saja kemampuan kami," kata Rafika saat ditemui di Toko Kue Chocholicious Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar, Minggu (24/12/2017).

Alasan Pemilik Toko Kue Tolak Tulisan Natal: Komitmen dari Awal

Namun ibu dua anak ini tidak mempersulit bagi pelangganya yang memang membutuhkan kue Natal, asalkan ucapanya dibawa sendiri. Termasuk jika ingin menuliskan sendiri.

"Kami tak pernah mempersulit pelanggan kami. Kalaupun ada mau, silakan bawa sendiri ucapanya, boleh juga di tuliskan sendiri, asal bukan dari kami," ujar Rafika kepada detikcom.

Tak hanya ucapan Natal, di tempat ini juga tak menjual lilin untuk perayaan ulang tahun.
"Kalau mau beli kue atau cakenya ada di sini, tapi untuk lilinnya silakan cari di tempat lain," tutur Rafika.

Toko kue dan Roti Chocholicious ini sendiri berdiri sejak tahun 2012 silam, toko ini awalnya melayani pelanggan melalui media sosial. Namun 2013 hingga sekarang Chocholicious telah memiliki tempat dan pembuatan kue sendiri.detik.com

Comments
0 Comments

0 comments